EVENT · MUSIK

[Musik] Konser Tujuh Belas Tahun THE RAIN : Bioskop Hujan

Genggam tanganku jangan bimbang
Tak usahlah lagi dikenang
Naif diri yang pernah datang
Jadikan pelajaran sayang
Dengar bisikanku oh dinda
Coba lapangkan dada kita
T’rima aku apa adanya
Jujur hati yang kita jaga

Masih teringat bagaimana lagu ini membuat saya sama pacar saat itu enggak jadi putus karena berhasil introspeksi dan berdamai 😁👏 Juga saat itu The Rain sedang promo radio di salah satu radio di Jogja, berhasil menangin albumnyan❤️❤️ bahagia .. 🤣

Eh enggak nyangka .. beberapa bulan kemudian, ternyata berjumpa di label tempat Sofia kerja, Trinity Optima Production, karena sebelumnya The Rain ada di ProSound ..

Enggak banyak yang tahu di circle yang sekarang kalau dulu Sofi join ke label rekaman yang cukup dikenal, Trinity Optima Production. Bahkan gak sedikit yang sampai detik ini teman-teman radio, TV, band dan modelling yang masih menyimpan no HP sofi dengan nama Sophie Tobelly Trinity, hayo siapa yang masih ? 🤣 Bahkan masih terima email chart radio kalau ada artis Trinity yang masuk chart! Thanks guys! Sopiah terharuuuuu ..

Oke! Kembali ke The Rain!

Enggak berasa yah sudah 17 tahun perjalanan karir. Dari nama NO RAIN akhirnya diganti THE RAIN, lebih positif ya namanya. Sudah malang melintang di dunia musik indie Jogja, label nasional sampai kembali indie lagi . Total 6 album, it’a A WOW!!

——-

Gak Sadar ini Konser Tunggal: Konser 17 Tahun The Rain

Ceritanya begini . Aku sedang super sibuk dengan Annual Meeting TorajaMelo, lalu sambung dengan beberapa desain baju .. membuat beberapa hari kurang memperhatikan sosial media (please forgive me teman-teman kalau saya jarang like dan komen ya! Bahkan posting IG aja sempat mandeg beberapa hari hehe) .. sabtu, 15 Desember lalu, bangun tidur jam10.30, beneran balas dendam tidur dengan damai .. pas nyalain HP, masuk kiriman foto dari Mbak Anta, istrinya Mas Aang, drummernya The Rain yang pamerin pakai dress TorajaMelo ❤️ Duh.. haruuu … Terus langsung deh,

“lagi dimana lagi ngapain? Ada waktu gak hari ini jam 13-15? Ke GI ya nonton konser, ditunggu!”

Baiiikk…

Kirain .. konser di atrium aja gitu.. tahu-tahu diinfo di CGV. Oh masih mikir : oh ada event di CGV.

Eh pas sampe CGV Blitz Grand Indonesia.. konser tunggal The Rain! WAAAWWWW

Ketemu banyaaakk oraaaang! Suunnggguuuhh Sopiah bahagiaaaa!! Sampe lupa fotooo 😭😭 ada mas Putra Djohan dan keluarga, mas Djody Octo, Mas Teguh DreadDaddy, Mas Ncek Gaul, Mas Sandy Canester dan lainnyaaaa.. 😍😍 aakkk happy!!

Lalu ditutup dengan makan siang bareng keluarga Mbak Anta dan Mas Aang …lalu pulang …

——

#BioskopHujan #Konser17TahunTheRain

enjoy the photos, guys!!

*****

Thank your for reading.. semoga menginspirasi! See you next blog post!

Love,

Sofia Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *