EVENT · HEALTH · LIFESTYLE

PRISTINE 8+ : Air Minum Alkali, Hidup Sehat Dimulai Dari Sekarang!

edf

Kehidupan modern membawa kebiasaan baru dalam lifestyle atau gaya hidup. Kebutuhan hidup yang tinggi, load kerja yang besar, waktu yang tidak pernah cukup, dan segala macam urusan bisa menyebabkan stress, dan jika tidak pandai mengatur emosi maka akan menyebabkan berbagai macam penyakit. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Salah satunya dengan memilih minuman sehat. Sesimple itu? Gak Percaya? No worry.. ikuti terus tulisan ini sampai selesai yah!

Sudah Yakin Selama Ini Kamu Minum Air Yang Tepat? Aku minum Pristine 8+

Sudah sering dengar Pristine+ ? Yup! Merek air minum produksi dari PT Sinarmas Cakrawala Persada PT Super Wahana Tehno ini tidak sama dengan air mineral biasa. Yang paling saya rasakan perbedaannya adalah di rasa setelah meminumnya. Segar maksimal! Saya tidak merasakan pahit sama sekali, bahkan dingin meski saya bawa keliling saat bekerja di lingkungan outdoor. No wonder, saya betah meminumnya setiap hari selama hampir 2 tahun ini.

Nah, minggu lalu saya senang bukan main saat Blogger Perempuan mengundang saya ke acara Press Conference Pristine 8+ . Karena saya memang sudah sejak lama ingin sekali mengenal air minum kesayangan saya lebih dekat. Apalagi pas tahu kalau Marketing Manager di Indonesia dan Director dari Jepang datang untuk memberikan penjelasan langsung, rugi banget kalau saya menolak undangan ini. Bukan begitu?

Press COnference

Pristine+ mengadakan press conference minuman versi terbarunya yaitu pristine 8+ pada hari Kamis lalu, tanggal 28 September 2017 jam 10 pagi di JCO Gandari City Mall, Jakarta Selatan. Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Mr Kei Sinohara (Direktur PT Super Wahana Tehno) dan Bapak Erick (Product Manager Beverage Sinarmas Consumer Product). Ada banyak sekali informasi seputar gaya hidup modern yang happening dalam kehidupan sehari-hari dan banyak demonstrasi tentang air minum PH tinggi.

edf
PRISTINE 8+ and JCO donut

Tentu kita semua sadar ya bahwa perkembangan gaya hidup sekarang sudah sedemikian pesatnya, sampai saya sendiri tidak yakin saya sepenuhnya sehat meskipun saya tidak sedang dalam perawatan obat. Paham maksudnya ya… Load kerja yang tinggi, drama kehidupan yang ada aja (curcol mbak?:D), makanan sehat yang entah beneran sehat apa gak, konsumsi junkfood, polusi udara ibukota, dan jam tidur yang tidak teratur. Karenanya setiap hari saya betul-betul mengusahakan untuk minum sebanyak mungkin bahkan ketika sedang puasa. Yah. Pinter-pinter atur waktu minumnya saja kan…

Nah, ngomong-ngomong tentang pemilihan air minum, saya beruntung berada di lingkungan orang-orang yang memperkenalkan saya pada Pristine+ kurang lebih 2 tahun terakhir. Mereka rutin meminumnya, yang awalnya saya tertarik karena kemasannya yang unik… botol yang ramping dan simple juga warna yang beda… toska! Sampai saya ketagihan karena kesegarannya.. hingga akhirnya saya baca dengan seksama tentang kandungan alkali sebagai air minum dengan PH tinggi. Inilah kenapa saya menyimak dengan seksama bagaimana Pristine+ diproduksi.

sdr
Bapak Erick (Product Manager Beverage SInarmas Consumer Product)

Berterima kasih kepada Bapak Erick (Produk Manager Beverage Sinarmas Consumer Product) yang memberikan banyak pemaparan mengenai air minum sehat. Dr Otto Heinrich Warburg, seorang ahli biokimia peraih penghargaan Nobel asal Jerman menemukan bahwa sel kanker tidak dapat hidup di dalam lingkungan yang bersifat basa atau alkalin. Dan bagaimana suatu air minum dinyatakan basa atau alkali? Hanya jika air minum tersebut memiliki PH tinggi.. PH adalah Power of Hydrogen. Air minum alkali adalah air minum dengan PH di atas 8. Oleh karena itu, PT Sinar Mas Cakrawala Persada bersama dengan Nihon Trim (yaitu sebuah perusahaan mesin ionisasi no.1 di Jepang, yang mendirikan PT Super Wahana Tehno) , meluncurkan produk air alkali bermerek PRISTINE ini.

dig

dig

dig

dig

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meghadirkan pilihan minuman sehat berupa air minum berkualitas dengan PH di atas 8 yang dapat mencukupi kebutuhan terhadap air alkali yang sangat sesua dengan kebutuhan tubuh. Terutama untuk masyarakat ibukota Jakarta yang sangat dinamis dan untuk seluruh penduduk Indonesia yang menyebar di banyak kota besar.

edf

Lebih banyak dijelaskan secara teknis oleh Mr Kei Sinohara (Direktur PT Super Wahana Tehno) melalui beberapa demonstrasi tentang kelebihan Air Minum Alkali yaitu Pristine 8+ ini… di antaranya :

  1. Percobaan dengan (cairan serupa) Bethadine (dari Jepang)

Ada sebuah botol berisi cairan berwarna kecoklatan, kata Mr. Kei, itu adalah semacam bethadinnya Jepang. Beliau mengupamakan cairan sebagai racun di dalam tubuh.

Mr Kei menuangkan sedikit ke dalam gelas plastik. Larutan tersebut diteteskan ke dalam 2 buah gelas. Gelas pertama dituangi air mineral biasa, dan setelah bercampur, airnya menjadi berwarna kekuningan. Sesuai bayangan ya….

Nah… Apa yang terjadi ketika dicampur dengan Pristine? Air yang dihasilkan justru BENING putih bersih! WOOWWW :0 takjub. speechless. sampai Mr Kei bilang, “Kenapa diam? gak kepengen bilang WOW?” hahahhaa justru saking takjubnya… kami jaim aja, Sir 😀 musti behave wkwkwkwwkwk xD

edf
Demonstrasi kedua dengan cairan serupa Bethadine dari Jepang

2. Percobaan dengan Asam untuk mengecek PH air

Di atas meja sudah disediakan 3 sumber air, yaitu : air netral, air pristine dan air mineral biasa. Ketiganya dituangkan ke dalam 3 gelas. Lalu, Mr Kei meneteskan sebuah botol kecil berisi cairan, masing-masing gelas kecil 3 tetes.

Result :

Air netral dites menghasilkan warna hijau

air mineral menghasilkan warna biru

pristine menghasilkan warna ungu.

edf
ketiga air yang dites, perhatikan tabel pH air sehat dalam kertas dan cocokkan dengan ar berwarna dalam gelas, ki-ka : air netral, air mineral lain, pristine

3. Percobaan dengan Teh

Ini yang juga menarik untuk disimak… Mr. Kei mendemonstrasikan bagaimana pristine dan air netral melarutkan teh dalam tabung. Ada dua tabung yang diisi teh terlebih dahulu, lalu masing-masing dilarutkan dengan air.

Tabung pertama menggunakan air netral. Apa yang terjadi? Larutannya menghasilkan larutan teh yang berwarna terang.Ya lah ya.. logikanya.. kan air dingin… dimasuki teh ya pasti gak langsung larut dengan baik.

Tabung kedua menggunakan pristine. apa yang terjadi? air dalam tabung berwarna lebih pekat. WOW! padahal itu air dingin lhooo…. hihihi …. berarti .. kalo lagi travelling dan pengen bikin teh tapi gak ada air panas… ada pristine udah asik ya 😀 haseekk…

edf
sebelah kiri dengan air mineral biasa – sebelah kanan dengan pristine

Harga Air Minum Pristine 8+

Seperti yang kita tahu, Pristine 8+ tentunya memiliki harga eceran di atas air mineral yang lain. Hmmm… tapi merujuk dari segala kelebihan dan manfaat yang sudah dijelaskan di atas, tentu selisih yang tidak sampai berlipat itu bukan menjadi masalah. Harga yang dibayar jika kita sering sakit tentu akan lebih besar bukan? Air minum yang kita konsumsi tentu sangat menentukan kondisi kesehatan tubuh kita , kenapa? Karena orang dewasa membutuhkan 80% asupan air untuk tubuh setiap harinya. Bayangkan kalau kita salah pilih air minum… apa kabar ya…?

Terus terang selama ini saya memang harus mengurangi beberapa alokasi dana untuk membeli air minum PH tinggi ini, namun sejak Press Conference kemarin saya langsung cek begitu tahu ada kemasan galon. Dan WOW! Harganya jauh lebih murah kalau beli ukurn galon. Bahkan harga per galonnya Cuma selisih Rp. 1500 rupiah dari harga air galon yang selama ini dipakai di rumah. Ya langsung beli tentunya… hehehehe…

Kalau menurut teman-teman bagaimana? Berani berpindah?

*****

Sumber Air Minum Pristine

Mengetahui bahwa Pristine 8+ diproses dengan menggunakan Mesin Nihon Trim Ion, lalu apakah semua jenis air bisa diubah menjadi air minum PH di atas 8 dengan mesin tersebut? Jawabannya adalah tidak. Sumber airnya harus diuji dulu kandungannya apa saja. Dan bagian Indonesia yang memiliki sumber air yang cocok untuk diproses di mesin Trim ion adalah Sumber Air Gunung Gede Pangrango. Hmmmm… urung deh beli mesin mungil ini 😀 belum tahu harganya sih… tapi kalau semua air bisa diproses tentu sangat menyenangkan! Hihihihi…

*****

Macam-macam Kemasan Air Minum Pristine 8+

Ada 4 macam kemasan Air Minum Pristine, yaitu :

  1. Kemasan 400ml

edf

2. Kemasan 600ml

3. Kemasan 1500ml

edf

4. Kemasan Galon

edf

*****

Sekilas tentang PT Super Wahana Tehno

Menyadur dari press release yang diberikan oleh Pristine 8+, PT Super Wahana Tehno didirikan pada bulan Maret tahun 2000, di bawah PT Sinar Mas Multiartha (tentu sudah tidak asing ya nama ini untuk kita semua), salah satu grup investasi terbesar di Indonesia. Pada tahun 2005, PT Super Wahana Techno mulai melayani masyarakat dengan menyediakan produk di bidang kesehatan melalui penjualan mesin Simbio, yaitu mesin Trim Ion yang sangat berguna untuk menghasilkan air alkali yang siap dkonsumsi.

edf

Mesin Trim Ion yang sesuatu banget! yang bisa mengubah air menjadi air alkali

Sebagai Perusahaan yang mendistribusikan mesin pengionisasi air dan produsen air minum ionisasi, maka PT Super Wahan Tehno selalu berusaha untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya pola hidup yang baik dan sehat. Yaitu dimulai dari pemilihan air minum yang tepat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Berawal sebagai agen eksklusif mesin simbio di Indonesia, PT Super Wahana Tehno pada tahun 2006, mulai memproduksi air alkalin dengan pH di atas 8 untuk pertama kali di Indonesia. PT Super Wahana Techno, yang merupakan anak perusahaan dari SMART+ atau PT Sinarmas Cakrawala Persada, selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk bernutrisi dan baik bagi kesehatan seluruh keluarga di Indonesia.

dig
Hayo tua-an mana? Kamu sama Nihon Trim Co? hihihi
dig
Prestasi Nihon Trim Ion
dig
Begini ceritanya gimana mesin Trim Ion bekerja
edf
Bersama Mr Kei Sinohara (waw.. tinggi bener yaa.. sofi kalah telak :D)

*****

Booth Pristine 8+ di Gandaria City

Bagi teman-teman yang berdomisili di Jakarta, bisa langsung mengunjungi pop-up booth PRISTINE 8+ di Mall Gandaria City. Ada di lantai LG (selantai di bawah lobby). Letak pastinya booth Pristie 8+ ada di koridor yang ada Ramen SanPachi dan Breadlife. Silakan datang ya…

IMG_20170928_121814_1-02-01.jpeg
Booth Pristine 8+ di Gandaria City LG Flr
edf
booth Pristine 8+ di Gandaria CIty LG FLr
edf
naksir banget sama display berbentu botol pristine raksasa ini (saya memegang pristine ukuran 400ml)

*****

Kesimpulan kelebihan Pristine 8+ (dan air minum Alkali):

  1. PHnya tinggi dan tidak berkurang meskipun dipanaskan

: ini memudahkan kita semua dalam menemukan solusi air sehat yang siap masak. karena PH dalam pristine tidak berubah meski dipanaskan

2. Baik untuk detox

: Selama ini suka khawatir kan ada berapa macam toxin dalam tubuh kita dan bagaimana mengeluarkannya? Cukup dengan teratur minum pristine 8+ sebanyak minimal 2 liter sehari, setiap hari, dalam 2 minggu akan bisa dirasakan hasilnya. Badan lebih ringan dan merasa fit sepanjang hari. Sudah dilakukan test untuk membuktikan ini.

: selain itu, di atas tadi sudah ada percobaan tentang melarutkan teh. itu membuktikan bagaimana cepatnay pristine 8+ melarutkan zat negatif dari dalam tubuh

3. Harga bersaing

: Kalau mau lebih murah membeli Pristine 8+ karena merasa mahal, bisa beli yang ukuran galon

4. Menyehatkan pencernaan

: Dengan pH 8 dan bersifat basa, pristine 8+ lebih aman untuk lambung dan dapat melancarkan pencernaan

Dan maaasih banyak kegunaan lain yang siap saya temukan ke depannya. Kalau teman-teman ada tambahan info manfaat Pristine 8+ , yuk share di bawah ya nanti, di kolom komentar 🙂

*****

Untuk update terbaru seputar Air Minum Alkali Pristine 8+ , teman-teman bisa menyimak melalui social medianya yaitu:

Instagram : @pristine.id

Website: www.superwahanatehno.cm

Twitter : @pristine_ID

Facebook : Pristine 8+

*****

Dimana saja agen Pristine+ di sekitar kita?

Berikut adalah nama agen-agen resmi Pristine+ .. semoga ada yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal kamu yah..

 

1. Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bogor (0812-8032-5704, 021-2254-1493)

 

2. Lippo Cikarang, Karawang, Jababeka, Cikampek, Cibitung (0821-1209-6646)

 

3. Tangerang Selatan (0811-1050-789, 0811-8993-789)

 

4. Daan Mogot, Tangerang (021-5531-789, 0812-1978-484,0811-1812-026)

 

5. Bandung (022-4264-378, 0822-1400-1300)

 

6. Depok (021-8774-3334)

7. Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi (0812-9623-7703)

Semoga bermanfaat 💙

*****

PRISTINE SOFIA DEWI.jpeg

edf

*****

Thank you, PRISTINE 8+ and BPN for having me… Saya juga bisa bertemu baaanyak teman-teman blogger dan social influencer. Tapi kelupaan foto jadi cuma berfoto ama Hisa dan KPM huhuhuhhhuuu…. terlalu excited ama acaranyaa.. maafkan ya teman2..

bty
with Putri KPM
bdr
with Hisafu

*****

Nah… itu tadi sharing dari saya seputar air minum alkali Pristine 8+. Air minum sehat yang sudah menemani saya selama hampir 2 tahun. Semoga bisa menginspirasi teman-teman semua untuk bisa memilih yang terbaik untuk kesehatan sekeluarga. Sampai jumpa di blog post selanjutnya ya…

Lets’s keep in touch!
Instagram : @sophie_tobelly

Twitter : @sophie_tobelly

Facebook Page : Sofia Dewi

Salam,

Sofia Sari Dewi

56 thoughts on “PRISTINE 8+ : Air Minum Alkali, Hidup Sehat Dimulai Dari Sekarang!

    1. hai putri.. maaci dah mampir… iyah.. ada bedanya.. pristine ini air alkali. yokkk air dispensernya diganti pristine yok. banyak agen yang siap antar ke rumah.. di jogja masih langka jadinya masih mahal haha

    1. holla kania.. maaci dah mampir… iyaahhh hahahahaha bahkan bisa nyeduh teh di saat dingin hahahaha… tau gara2 liat demonstrasinya… aku udah pindah galonan ke pristine loh. di jk lebih murah dr di jogja pula hahah…

    1. Benerrrrr.. mending beli galon. Kalo d rumah jakarta dah pake pristine juga tp d jogja susyah bener nyarinya sist hmmmm… Setuju. Sueger airnya. Gak ninggalin rasa pahit jugak

  1. Hi Sofia… salam kenal!

    Thank you for sharing this. Now I know sekarang gimana kalau kita mau ngetest air sendiri. Aku baru tau malah pristine ngeluarin galonan >.< Biasa pk si merk yg sudah terdoktrin diotak yes :))) http://www.nonahitampahit.co

    1. Haaiii kakakkk.. salam kenal jugaaak

      Makasiii udah mampir.. namanya panjang dan bagus nick namenya apa yaaaa

      Iyaaah haahahahahaha akupun jd makin setiaaaa sama pristine sejak tau detailnya begini

    1. Haiiii kak ariani mamaci dah mampir..

      Eiimmbwer.. seger bener.. harus coba ya.. bisa sekalian yang galonan.. murah kok

    1. Haiii dewiiieeee yuk cuzzz.. di solo mungkin galonannya masih jarang yaaa.. di jogja lumayan jarang niy… Agak susah nyari. Jd sekali dpt lgsg stok 2 biasanya..

    1. Hai aaron! saya belum nemu tepatnya dimana.. tapi pas sedang ke bank ada yang info jogja udah ada dengan harga 20K .. dia cm info harga gak info tempat beli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *