BEAUTY · BEAUTY JOURNAL · LIFESTYLE

Event Report Creme de la Corine & Review Refreshing Moisturizing Gel-Cream Corine De Farme

Hi, girls 🙋 Sofia sedang rajin ngeblog nih di minggu terakhir ini, karena sudah komit akan menulis cerita setiap hari! Jangan bosan ya hehe karena yang aku share ini seputar info kecantikan kulit, jadi, kamu pasti juga penasaran kan ada info produk baru yang bisa mewujudkan resolusi #2019KulitSehat ? So, please stay tune ya!

Tentang Corine De Farme

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan Corine De Farme ya? Brand yang sudah berdiri sejak 1969 ini berasal dari Perancis dan sudah sangat teruji kualitasnya. Mengusung tagline It’s My Nature , sudah pasti semua produk Corine De Farme ini alami dan aman untuk kulit kita.

Kalian bisa baca beberapa review-ku sebelumnya yaitu tentang Micellar Eye-Make up Remover dan Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion yang juga gak kalah menariknya untuk ditengok ya ..

*****

Creme De La Corine

Corine De Farme merilis produk baru yaitu Refreshing Moisturuzing Gel-Cream dan Gentle Hydrating Cream. Kenapa sih sampai ada 2 produk yang diluncurkan padahal sama-sama pelembab deh!

Hihihi justru itu, Corine De Farme itu selalu detail dalam menciptakan produk, harus yang benar-benar sesuai sama yang dibutuhkan tiap individu dengan jenis kulit tertentu.

Pentingnya moisturizer bagi kulit wajahmu sudah tidak bisa dibantah lagi ya.. terutama di kondisi cuaca tak menentu dewasa ini, mempertaruhkan kesehatan kulit bukan menjadi pilihan yang harus dibimbangkan. Say NO for sure!

Karenanya kita membutuhkan pelembab. Kebutuhan wajib ini fungsinya tak hanya mempertahankan kelembapan kulitmu sepanjang hari tapi juga membantu minimalisir garis-garis halus dan kerusakan kulit lainnya yang disebabkan oleh penuaan dini. Jangan lupa minum air putih yang cukup tentunya!

Nah, sebelum membeli pelembab yang kita suka, sebaiknya kita harus mengenali dengan persis jenis kulit wajah kita, hal ini akan membantu untuk memiliki moisturizer yang tepat dan diharapkan tidak menimnulkan efek samping!

Perhatikan baik-baik, termasuk kulit yang manakah kulit wajahmu?

Kulit Berminyak

Kulit berminyak tetap membutuhkan pelembap wajah lho, jangan dipikir udah otomatis lembab.. Kulit berminyak memang akan membuat kita lebih effort dalam nemilih produk. Di antaranya, pilihlah pelembab yang non-comedogenic yang memiliki formulasi bebas minyak supaya tidak menyumbat pori-pori dan meminimalisir timbulnya jerawat dan komedo. Karena dari sinilah semua berawal ..

Kulit Kering

Jenis kulit ini juga membutuhkan perhatian yang lebih karena sudah pasti jelas sekali memerlukan pelembab yang memiliki bahan-bahan yang dapat mengembalikan kelembapan kulit yang hilang dari faktor dalam dan luar tubuh.. Karena itulah dia disebut kulit kering kan? Biasanya tekstur krim atau oil dianjurkan untuk jenis kulit ini, karena bisa memberikan kelembapan ekstra bagi yang memiliki kulit kering.

Kulit Sensitif

Jenis kulit ini mohon jangan dianggap enteng ya.. Kulit sensitif ditandai dengan kulit yang mudah merah dan iritasi, kulit sensitif akan membutuhkan pelembap dengan formula yang lebih lembut, bebas bahan kimia, wewangian dan pewarna. Selain itu, produk-produk yang bersifat Hypoallergenic juga dapat dicoba. Perhatikan baik-baik di awal pemakaian, perubahannya seperti apa..?

Kulit Menua

Kondisi kulit ini merupakan indikasi mulai menurunnya kualitas kulit karena produksi kelenjar minyak di dalam kulit mulai melambat.. karena dimakan usia. Pada usia di atas 30-an mulai ditandai dengan munculnya garis-garis halus dan flek hitam. Karenanya penggunaan pelembab yang berbasis minyak dan mengandung anti-aging sangat disarankan.

Nah, pada 18 Desember 2018 lalu, saya diundang ke acara Creme De La Corine sebagai event Peluncuran produk terbaru Corine De Farme di Beranda Kitchen Jalan Ahmad Dahlan oleh Beauty Journal. Seru sekali acaranya. Ini kali kedua Corine De Farme mengadakan event di sini.

Nah,

Seperti biasa nih .. event dimulai dengan greeting dari Mbak Mira Monika – Beauty Journal. Juga product knowledge dari Bu Tini, Brand Manager Corine De Farme. Kemudian kali ini disambung dengan pemaparan dari dr Atika Damayanti (Dermatologist) tentang kulit sehat.

Yang selalu ditunggu dari event Beauty Journal dan Corine de Farme adalah games-nya .. games kali ini adalah membagi kelompok terdiri dari 6 orang, lalu bikin games hair do dengan bunga! Menarik!

Aku setim dengan Silvi, Ellen, Hani, Tia dan Jeslyn. Dan ini keseruan kami bersama :

Nah .. di penghujung acara .. aku pulang membawa krim yang warna biru yaitu Refreshing Moisturizing Gel-Cream, untuk aku cobain. Karena jenis kulitku yang berminyak.

*****

Review Refreshing Moisturizing Gel-Cream Corine de Farme

Nah! Ini adalah produk yang disarankan untuk aku .. yang warna biru!

Aku suka sama kemasannya. Boxnya simple dan cantik.. ada detail di setiap saat membukanya ..

Di kemasannya tertulis rapi tentang product knowledge .. jadi jangan khawatir kamu ketinggalan kabar detail produk ini hehe..

Produknya sendiri punya kemasan yang mungil dan mudah dibawa travelling. Seperti terlihat dalam foto. Ada segelnya juga, jadi aman terlindungi meski saat penyimpanan di toko.

Tekstur gel-creamnya sangat lembut. Hampir transparan .. suka warna dan aromanya, lembut banget! Enggak menusuk hidung.

Ketika diaplikasikan ke kulit langsung berasa lembabnya, dan bisa meresap kurang dari 2 menit. Suka!!

Ukuran : 50ml (travel friendly)

*****

Produk Bisa Dibeli Di Mana?

Well.. the best online store untuk purchase produk Corine De Farme tentunya di SOCIOLLA ya.. karena kamu bisa dapat potongan belanja sebesar 50K kalau belanja dengan kode voucher SBNLA5DY saat check-out, dengan minimum pembelanjaan 250K.

Jadi,

Jangan sampai kelewatan kodenya yah!

*****

Keep In Touch With Corine De Farme dan Beauty Journal

Ada banyak banget tips menarik dan update terbaru yang selalu dibagikan di social media .. Karenanya yuk silakan follow akun instagram @corinedefarme_id dan @beautyjournal supaya tidak ketinggalan udpate-nya!

*****

Thank you so much sudah membaca sampai selesai, sampai jumpa di blogpost selanjutnya yah!

Jangan lupa follow akun instagram @sophie_tobelly , juga twitter @sophie_tobelly yah!

Take care!

Salam,

Sofia Dewi

2 thoughts on “Event Report Creme de la Corine & Review Refreshing Moisturizing Gel-Cream Corine De Farme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *