BLOGGER PEREMPUAN · FASHION · LIFESTYLE

Belanja High Heels Terbaru Dengan Harga Di Bawah 200 Ribu Rupiah

(Pic source : google)

Sebagai perempuan, punya sepatu lebih dari satu itu wajib ya kan? Meskipun tidak sebanyak koleksi pakaian di lemari, tapi aku yakin, pasti paling tidak akan punya beberapa sepatu untuk di-mix and match dengan pakaian. Betul kan ? Lalu, koleksi sepatu seperti apa saja yang perlu disimpan? Tentunya ada sepatu olah raga, flat shoes dan sepatu pesta atau high heels. Nah … Kali ini aku mau bahas tentang high heels ya! Karena musim kondangan pasti membuat budget membengkak untuk penampilam paripurna. Siapa setuju ? Ikuti terus sampai selesai ya, info yang mau aku share pasti berguna hihihi..

Tips Memilih High Heels

Kenali dulu bentuk kaki kita dan bagaimana kekuatannya dalam berjalan. Aku sudah pernah luka di ankle, jadi tidak bisa lagi pakai sepatu stiletto (high heels runcing seperti ujung pensil), karena tidak akan betah berjalan lama bahkan takut jatuh karena tidak stabil. Sedih? Pasti! Tapi .. sudahlah .. penampilan cantik ala Sofia masih bisa ditempuh dengan cara lain kan hihihi..

Seperti aku yang mengenali diri sendiri, kamu juga sebaiknya mengenali diri sendiri dulu. Karena tidak lucu kalau kita paksakan menggunakan high heels yang sakit di kaki atau terlalu tinggi dan membuat kita tidak nyaman dan jadi jalan kayak bebek atau harus pegangan dinding, hohohoho, BIG NO!

Saran dari aku, begini tips memilih high heels :

  1. Pilih warna netral dan warna common, contoh : hitam, putih, nude dan gold.

Ada sebabnya lho kenapa para model saat fashion show selalu diminta untuk membawa high heels dengan 4 warna tersebut. Karena itu adalah sepatu yang paling mudah di mix and match warnanya. Bisa masuk ke warna baju apa saja. Jadi tidak ada salahnya kita mencontoh tips itu ya …

2. Pilih model yang masuk untuk segala baju

Model lucu-lucu dan unik-unik pasti menggugah hasrat belanja, betul? Boleh kok dibeli juga, asalkan memang ada budget berlebih untuk itu. Jika tidak, pastikan kamu memilih sepatu yang modelnya bisa dipasangkan dengan pakaian koleksimu.

Misal : high heels terbaru dengan model tertutup di depan dan tali di pergelangan kaki, seperti model marry jane. Atau High heels dengan model tali sederhana dan terlihat jari jemari kaki, dengan tali di pergelangan kaki.

3. Pilih sepatu yang nyaman dipakai untuk duduk, berdiri, berjalan dan jongkok

Kenapa harus mencoba dengan beberapa posisi itu ? karena itulah yang biasanya kita lakukan saat memakai sepatunya, jadi musti dicek dulu apakah nyaman untuk gerakan itu atau tidak ..?

4. Pilih sol dan bahan yang empuk, nyaman, dan tidak keras sehingga tidak lecet di kaki.

    Ini sih sudah pasti semua paham ya .. harus dan wajib membuat nyaman kaki saat memakai sepatu seharian karena berkaitan dengan kesehatan tulang dan otot telapak kaki.

    Tips di atas mudah untuk dilakukan bukan ? Semuanya berkaitan dengan logika .. jadi sudah pasti sejalan dengan kebutuhan kita masing-masing. Aku bahkan sering memutuskan untuk membeli sepatu dengan warna yang matching dan sama dengan warna koleksi tasku. Apakah kamu juga melakukan hal yang sama?

    *****

    Tips Membeli High Heels

    Lalu .. apakah harus beli high heels dengan harga mahal ? Tidak juga lho! Boleh kalau kamu mau beli high heels yang branded paling tidak 1-2 pasang, dengan warna netral untuk dipakai ke kantor. Tapi .. untuk tampil stylish kita sebagai perempuan perlu untuk membeli sepatu mahal. Boleh dong gonta ganti model dan warna dengan membeli high heels terbaru dengan harga terjangkau? Ya boleh lah … wajib malah, karena kita kudu smart dengan trik belanja.

    Sepatu itu akan cepat out of date. Belum lagi perawatan yang tricky, bisa menghabiskan banyak waktu kita. Dan kalau kita tidak sempat merawatnya, maka akan rusak karena lembab dan jamur. Bayangkan jika sepatu-sepatu kesayangan itu adalah branded dan mahal, duh, menangislah sama-sama mari.. ☹

    Nah … Sofia ada info tempat belanja high heels terbaru yang murah, mudah, praktis dan minim resiko. Kamu bisa belanja online di Mataharimall.com. Ada banyak pilihan cantik yang bisa kamu sesuaikan model dan warnanya, dengan harga di bawah 200 ribu rupiah. WOW banget bukan …?

    Ini adalah model favoritku yang ingin aku beli:

    *****

    Nah .. ada lagi nih tambahan tips buat kamu … saat berbelanja sepatu online .. kamu musti memastikan ukurannya benar. Cara yang paling ampuh adalah sbb :

    1. Gambar/blat kaki kamu di atas kertas. Garis keliling dengan pensil/pen mengikut tepian kaki.
    2. Lihat gambarnya dan ukur dari ujung jari terpanjang sampai ujung telapak kaki di belakang
    3. Sesuaikan panjang tersebut dengan size chart yang ada di toko online tersebut
    4. Order sesuai dengan size chartmu

    Dan sedikit saran, jika untuk bentu sepatu terbuka, biasanya kan aman-aman saja ya mengukur bagian bawah saja. Pasti muat. Namun untuk kaki aku misalnya, gemuk di bagian punggung kaki, jadi kalau membeli sepatu yang tertutup akan memilih 1 size di atas biasanya. Misal untuk sepatu boots dan sepatu olah raga. Mungkin ada yang mengalami keunikan serupa?

    *****

    (pic source: google)

    Nah, selesai sudah tips and tricks dari Sofia seputar sepatu high heels. Semoga bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu memilih dan membeli high heels terbaru karena ini musim kondangan ya .. Selain untuk kondangan, high heels yang cantik dan nyaman juga bisa membuat tampilan kamu makin menawan saat bekerja. Ya kan … ? hihihihi.. happy shopping!!

    Salam,

    Sofia

    instagram : @sophie_tobelly | twitter : @sophie_tobelly

    3 thoughts on “Belanja High Heels Terbaru Dengan Harga Di Bawah 200 Ribu Rupiah

    1. This!! Thanks ncop! Hahahaha pas banget perlu sepatu baru .. eh ini 200rb bisa dapat 2 yaaaa.. waw!! Bu ibuuu hepi langsung cling!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *