BEAUTY · HEALTH · LOCAL BRAND

Perawatan Kekinian Untuk Area V dengan Resik-V Godhokan Sirih

Kebanyakan travelling bikin cewek rawan keputihan! Ih.. kata siapa 😏 ho.. ho.. ho.. Sejak memasuki masa haid pertama saat ABG, ibu sudah rutin merebus daun sirih dari kebun belakang rumah. Ibu mendidik saya dengan tegas.. bahwa hidup tidak jauh-jauh bergantung dengan alam, dan alam akan memberikan banyak manfaat. Salah satunya ya godokan sirih ini… Untuk merawat area V sejak dini. Repot banget ya musti godok sendiri.. eh.. tapi, jaman sekarang semua lebih praktis loh.. Sofi selalu pakai Resik V  untuk merawat area kewanitaan

Keputihan vs Godokan Sirih

Godokan sirih, seperti kita tahu, sudah menjadi andalan sejak dahulu kala untuk merawat kesehatan tubuh terutama merawat area sensitif kewanitaan  dan mengatasi keputihan. Sudah tahu ya bahwa setelah mengalami menstruasi yang pertama, wanita aktif rentan untuk mengalami keputihan terutama jika kondisi area v selalu lembab. Nah.. tahukah kamu apa sih penyebab keputihan ini…?

Penyebab Keputihan Pada Wanita yang paling utama adalah adanya jamur yang tumbuh subur di area sensitif wanita. Di antaranya juga disebabkan karena:

(1) cuaca yang tidak bersahabat

Indonesia adalah negara tropis yang pastinya memberikan rasa lembab yang sangat disukai jamur.

(2) stress yang berlebihan

Wanita bekerja memiliki tingkat stress lebih tinggi, membuat diri merasa rileks tentu diperlukan supaya tidak ada perubahan hormonal yang berarti.

(3) malas mengganti celana dalam 

Ketika sibuk seharian, tentu membuat kita malas bahkan lupa untuk mengganti celana dalam yang sering lembab karena keringat. Dan ini sangat disukai oleh jamur.

(4) penggunaan pembalut berlebihan dan kelamaan

Pembalut tentu sangat membantu menyerap cairan dari dalam tubuh yang keluar melalui area V, tetapi.. jika tidak rajin mengganti minimal 1 jam sekali, akan membuat kuman berkembang biak dan membuat semakin lembab sehingga jamur akan menetap lebih lama di sana.

(5) malas menjaga higienisitas area V

Area V sangat rentan dengan kelembaban terutama ketika sesudah buang air kecil, karenanya, harus rajin membasuh dengan tissue kering dan bersih supaya terhindar dari jamur dan kuman.

Ribet ya jadi wanita? Haha.. tentu ini hanya masalah membiasakan diri saja kok.. karena wanita yang menyayangi dirinya tentu akan mengusahakan yang terbaik bagi tubuhnya. Kita dianugerahi vagina dan rahim yang menjadi jalur kehidupan saat hamil dan melahirkan nanti, anugrah terbaik dalam hidup tersebut tentu harus dijaga baik-baik.

Keputihan tidak bisa terelakkan karena merupakan serangkaian siklus kehidupan wanita terutama yang sudah menstruasi ya.. tetapi bisa dikendalikan dan dicegah dengan cara yang mudah. Lalu bagaimana cara menghilangkan keputihan?

Di era modern ini.. sudah ada cairan pembersih yang dibuat oleh PT Kino Indonesia (Sukabumi) yaitu Resik V Godokan Sirih. 

Resik-V Godokan Sirih

Resik V Godokan sirih merupakan cairan pembersih untuk daerah kewanitaan yang menganduk ekstrak sirih dan ekstrak rumput fatimah untuk membersihkan vagina dari jamur yang menyebabkan keputihan dan bau tidak sedap pada vagina itu sendiri. Produk ini aman untuk digunakan setiap hari karena memiliki PH normal dan natural.

Berikut adalah kemasan resik v godokan sirih. Kemasan 100ml membuatnya mudah dibawa travelling. Karenanya saya sangat menyukainya..

Active Ingredients yang terdapat dalam Resik V Godokan Sirih adalah sebagai berikut :

Aqua, Piper Betle Leaf Extract, Sodium Laureth Sulfate, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Fragrance, Sodium Benzoate, Piroctone Olamine, Labisia Pumila Leaf extract, Maltodextrin, Potassium Lactate, O-Cymen-5-ol, Hexamedine Diisethionate.

******

Bagaimana Cara Penggunaan Resik V Godokan Sirih?

Tekstur Resik V seperti ini, persis dengan air godokan sirih yang hijau kecoklatan ketika sudah siap digunakan. Aromanya pun langsung semerbak sejak pertama membuka tutup kemasannya, me love it!! Suegeerrrr….

Cukup tuangkan resik v secukupnya ke dalam telapak tangan, lalu busakan, dan basuhkan ke area v.

Busa yang dihasilkan oleh resik v ini sangat sangat sangat lembut.. tidak terlalu banyak tentunya dan itu indikasi bagus karena memang alami kan..

Diamkan selama 2 menit lalu basuh. Hati-hati saat membasuhnya dengan air bersih ya, arahnya harus diperhatikan supaya kuman dari bagian belakang tidak kembali masuk dan bersarang di area v. Jangan lupa untuk mengeringkannya dengan handuk. Pastikan sudah kering, terutama untuk kamu yang belum mencukur rambut bagian bawah ya. Rentan basah dan lembab soalnya girls..

*****

Lalu apa kegunaan dari Resik V Godokan Sirih ini? 

Resik V Godokan Sirih adalah solusi utama bagi wanita aktif yang menyayangi diri sendiri dan ingin selalu tampil percaya diri. Resik V yang memiliki ekstrak sirih dan ekstrak rumput fatimah mampu membersihkn area v dengan maksimal sehingga mengurangi bahkan menghilangkan keputihan dengan aman dan sudah teruji klinis.

Sebagai Obat Keputihan pada wanita, Resik v Godokan Sirih sudah sangat dipercaya. Bahkan dalam circle saya sudah ada belasan teman yang menggunakannya. Karenanya saya susah untuk pindah ke lain hati. Karena Resik V mampu memberikan hasil yang signifikan dalam mengatasi keputihan gatal dan keputihan pada wanita.

Suka banget sama kemasannya yang travel friendly

That’s all for me guys! Resik V Godokan sirih bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat atau toko online kesayanganmu dengan harga terjangkau.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai ketemu di blogpost selanjutnya yah..
Salam,

Sofia S Dewi

5 thoughts on “Perawatan Kekinian Untuk Area V dengan Resik-V Godhokan Sirih

  1. Bener, penyebab keputihan banyak.. aku biasanya pasti keputihan kalau ada event seharian dan aku pake heels. Kedua, kalau aku kepanasan karena aktivitas outdoor. Nggak nyaman banget jadinya. Enaknya sekarang ada yang praktis gini. Membantu banget!

    1. Holla darlin! Sama ya kita bahahaaha.. tapi btw.. kenapaaa pas pake heels? Keringetan? Syeneng ada kemasan 100ml resik v.. takgowo kemana manaaa

  2. Wah asik juga ya kalo beneran aroma sirih.. aku suka banget tan! aku sering lihat ini di supermarket.. beli ah! Tq sharingnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *