BEAUTY · BEAUTY JOURNAL · LIFESTYLE

Corine De farme : Micellar Eye Make-Up Remover

 


Hello again, guys! Gimana kabar menjelang pergantian tahun? Hihihi masih seminggu sih.. tapi euforianya sudah dimulai dari sekarang ya.. Nah.. di blogpost kali ini, Sofi mau sharing tentang produk baru-nya Corine De Farme yang baru dilaunch pertengahan Desember kemarin ya.. Apa itu? Pastinya berkaitan sama pembersih make-up. Masih ada kandungan micellar… tapi ini khusus make-up mata waterproof. Bingung gak? Micellar.. kok untuk waterproof make-up? Hihihihi makanya… baca sampai selesai ya.. biar gak bingung… πŸ˜‰

Sedikit cerita tentang Corine De Farme

Corine De Farme adalah sebuah brand yang didirikan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Membaca nama tersebut tentunya sudah berpikir ya.. seperti nama Perancis. Iyeps! Corine De Farme merupakan brand produk perawatan wajah dan tubuh asal Perancis yang menggunakan bahan-bahan natural sebagai bahan utama. Keseluruhan produk merek ini diformulasikan dengan formula yang aman bagi segala usia dan semua jenis kulit terutama sekali kulit sensitif.

Penyuka Make-Up mata waterproof

Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita Indonesia sangat menyukai make-up yang berbahan waterproof. Supaya lebih tahan lama dan gak perlu touch-up setiap saat, betul? Nah.. Tap.. selain ada kelebihan tahan lama, make-up mata juga memberikan dilema tersendiri yaitu susah dibersihkan, karena kena air tidak bisa luntur, pastinya harus dibersihkan dengan pembersih khusus make up mata yang ada bahan minyaknya. Cepat bersih? Pasti… Bersih semua make-upnya? Iyep! Clear! Hmmm.. tapi… ada minyak pasti jadi minyakan dan licin, musti dibersihkan lebih ekstra lagi. Makin lama deh ritual pengangkatan make-up mata ini. hihihi. Oh oh oh… ribetnya wanita pecinta make-up:D

 

Merasakan dilema itu juga gak?

Well.. no worries.. Corine De Farme punya jawabannya. Menjawa dilema wanita dunia paling krusial ini, Brand asal Perancis ini memberikan solusi yang tepat di penghujung tahun 2017 ini, yaitu dirilisnya produk pembersih make-up mata dan bibir yang diberi nama β€œMicellar Eye Make Up Remover” . Selanjutnya… tentu kamu bingung… arena ada kata β€œMicellar” dan ada β€œEye Make Up Remover” sementara Micellar itu memiliki bahan dasar air dan pasti enggak akur sama make-up mata yang waterproof.. hehe.. paham… saya paham banget pertanyaan itu. Karena saya pun.. bingung ketika pertama kali mendengarnya.

Tapi.. sejak 13 Desember 2017 lalu, saat saya diundang oleh Beauty Journal dan Corine De Farme untuk menghadiri (Eye) Love Micellar, You’ll Love It Too di Harlequin Bistro Kemang, kebingungan saya terjawab sudah. Dan dengan senang hati akan saya share untuk kalian semua…

 

(Eye) Love Micellar, You’ll Love It Too

Beauty Journal dan Corine De Farme mengundang Sociolla Blogger Network untuk datang ke blogger gathering sekaligus mengenalkan produk baru Micellar Eye Make Up Remover. Ini adalah pembersih make up mata micellar yang pertama di Indonesia. Yup! Produk ini mampu dengan cepat membersihkan make-up mata yang waterproof namun juga memiliki teknologi micellar yang sangat ramah untuk kulit.

Event ini dihadiri oleh kurang lebih 30 Blogger pilihan Beauty Journal. Kali ini dibuat konsep mirip soire untuk penataan mejanya. Di antara Sociolla Blogger Network , di setiap meja juga ada influencer yang disebar per meja .. udah curiga. Pasti ada sesuatu ini hihihi… memang ada sesuatu sih. Dan seru. Apa itu? Tunggu… πŸ˜€ antri ya ceritanya bertahap…

 

Kak Mira Monika membuka acara sebagai perwakilan dari Beauty Journal. Selalu suka sama sekapur sirih dari Kak Mira karena isinya selalu padat dan bisa memotivasi kami untuk semangat sampai eventnya selesai. Beneran ini kak πŸ˜€

Berikutnya.. dilanjutkan dengan speech oleh Kak Nurhayatini. Beliau adalah Product Manager dari PT Narural Nutrindo sebagai pemegang lisensi dan distribusi dari Corine De Farme di Indonesia. Dan langsung lanjut dengan menghadirkan Narasumber, Kak Tyna Kanna Mirdad, seorang ebauty enthusiast, siapa tak kenal dia sist…? πŸ˜‰

Kak Tyna Kanna Mirdad bercerita tentang bagaimana kesehariannya yang menggunakan eyelash extensions tapi juga tetap menggunakan eyeliner dan eyeshadow. Sehingga memerlukan waktu yang singkat untuk menghapus namun harus tetap menggunakan pembersih make up mata yang ramah dengan eyelash extension yang dia pakai juga. Kemudian Kak Tyna memperagakan bagaimana cara cepat dia menghapus make-upnya. Beneran cepet lho guys hahahaha.. caranya memang dikompres dulu, tapi gak lama langsung slide kapasnya dan.. wow! Keangkat semua! Ampuh juga ini micellar eye make up remover yaaa..

β€œMicellar Eye Make Up Remover ini sangat mudah digunakan. Cukup dikocok, tuangkan ke kapas, kompres sebentar lalu tarik, hilag! Cepat! Bersih! Tidak lengket!”. Kata Kak Tyna Kanna Mirdad.

Micellar Eye Make Up Remover

Pasti makin penasaran ya sama Micellar Eye Make Up Remover  ini. Kenapa bisa sebegitu cepatnya, tapi mengandung micellar, tidaklengket.. plus ini adalah produk dari Corine De Farme yang identik dengan kandungan alami dan ramah lingkungan.

Well.. penasaran kita semua ini tidak salah kok guys.. karena.. Micellar Eye Make Up Remover by Corine De Farmeini memiliki segudang keunggulan, di antaranya :

  1. Pembersih Make-Up Mata Pertama DI Indonesia yang menggunakan teknologi Micellar

Sudah tahu ya kalau teknologi micellar ini berbasis pada air ? Hal inilah yang membuat produk  ini tidak lengket dan mampu mengangkat sisa make-up dengan sempurna dan dala waktu singkat. Selain itu, micellar ini mampu mengikat kandungan air dan minyak menjadi satu sehingga kandungan minyak juga akan tetap ada sampai botolnya kosong.

Jadi jika diperhatikan pada kemasan, minyak berada di bagian atas yang berwarna biru dan kandungan air ada di bagian bawah yang berwarna bening.

 

  1. Pembersih Make-Up mata yang menggunakan bahan alami

Bagi kamu pemakai setia produk Corine De Farme, tidak perlu khawatir karena merek ini selalu memegang teguh komitmen untuk 100% menggunakan bahan dasar alami dalam setiap produknya. Begitu pula untuk produk Micellar Eye Make Up Remover ini ya.

Kandungan alami yang dihighligt dalam produk ini adalah ekstrak dari CornFlower yang secara keseluruhan diproduksi di Perancis.

 

Ekstrak CornFLower ini digunakan dalam kosmetik sebagai bahan yang memberikan efek menenangkan dan menyejukkan. Selain itu juga dikenal sebagai bahan untuk meregenerasi sel kulit dan memberikan kesegaran.

 

Dan tentunya produk ini tidak mengandung pewangi sehingga aman untuk penggunaan di daerah mata yang sensitif.

 

  1. Opthalmologist and Dermatologist Tested

Secara kualitas dan keamanan.. Micellar Eye Make Up Remover memilili sifat Hypoallergenic. Selain itu, riset dan produksinya diawasi oleh ahli kulit dan dokter mata.

Selain itu, sebagai tambahan, ada keunggulan lain, yaitu :

  1. Kemasan praktis 100ml yang cocok untuk travelling

Tidak perlu diletakkan di bagasi, di cabin pun aman.. jadi kalau kita travelling tanpa membeli bagasi… bisa lanjut!

  1. Aman untuk pengguna lensa kotak

Khusus untuk kelebihan ini, pasti kalian semua suka. Jadi… Kak Tyna Kanna Mirdad juga mempraktekkan bahwa dia bisa langsung menghapus make up matanya tanpa harus melepas lensa kontaknya dulu. Aman dan tidak pedih sama sekali. SO … no more worry guys!

 

  1. Mengandung ekstrak daun arginin

Apa itu daun arginin? Tumbuhan ini dapat dipakai sebagai bahan kosmetik dan berfungsi untuk menguatkan bulu mata.

*****

Games Seru : FACE PAINTING

Hihihihi… ini dia games seru di Beauty Journal event kali ini. Yaitu … Face Painting.. Sofi ada keagian di kelompok 3.. yaitu bareng sama Maria Istella, Ellen Stephanie, Isnadani, Jesllyn dan Lyla AndaLucia. Kami membuat gambar seperti ini :

Keren yah! Ini terinspirasi dari CornFLowers sebagai kandungan utama produk Corine De Farme Micellar Eye Make Up Remover. And yes!! Kelompok 3 menjadi pemenang dari games ini! yeayy yeayyy!! Alhamdulillaah….

Nah itu tadi sharing Sofia tentang event seru Beauty Journal dan Corine De Farme juga bagaimana Micellar Eye Make Up Remover yang ampuh dan aman untuk digunakans setiap hari.

Untuk kamu yang penasaran mencoba produk ini bisa langsung beli di Sociolla melalui one stop beauty portal kesayangan kita semua yaitu www.soco.id . Harga yang kemasan 100ml Cuma IDR 115.000 saja.. Dan dengan pembelanjaan minimal 250K kamu bisa mendapatkan potongan 50K jika kamu belanja menggunakan kode voucher SBNLA5DY saat check out yah!

(logo SBN)

Happy Shopping! Sampai ketemu di blog post selanjutnya!

 

Salam

Sofia S Dewi

One thought on “Corine De farme : Micellar Eye Make-Up Remover

  1. Hai Sofia! Congratulations yaaa tim kamu menang lomba face painting.. emang keren dan so creative!!

    It’s so wow..ada eye make up remover yang mengandung micellar??

    Harganya OK juga udah cek ke sociolla di soco.id .. sip!! Bakalan purchase!! Eheheehehehe..

    Thanks yaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *