BLOGGER PEREMPUAN · LIFESTYLE

Pengalaman Pertama Floating Yoga Bersama Pristine 8+

Kebahagiaanku sederhana saja.. Bisa sehat lahir batin supaya bisa menjalani hidup dengan lebih tenang dan nyaman. Siapa yang gak mau? Tunjuk tangan 😎 Pasti gak ada yang mau sakit dan stress ya kan … Simple juga, setelah beberapa tahun jarang yoga dan meditasi, beberapa bulan terakhir sudah mulai rutin lagi. Efeknya memang jauh lebih enteng rasanya badan dan pikiran ini. Karenanya .. excited banget pas tahu ada event Floating Yoga bersama Pristine 8+ .. selengkapnya, yuk! Mari ikuti ceritaku!

Pristine 8+

Minuman alkali yang sehat ini sudah pernah Sofi ceritakan detail bahkan berfungsi baik untuk detox. Feel free untuk membaca detailnya di sini .

Setelah membaca tulisan aku sebelumnya, tentu sudah tahu ya kelebihan air Pristine 8+ tidak hanya berasal dari mata air pilihan saja tapi juga diproses dengan teknologi tinggi ionisasi Nihon Trim Jepang yang membuay Pristine8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Jangan salah .. Asupan makanan yang kurang baik seperti makanan pedas, makanan cepat saji, minuman yang bersifat asam seperti the dan kopi dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance. Padahal, kita semua tentu sangat mencintai gorengan dan sambal. Iya kan?

Nah,

Dengan kadar pH <8 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa sangat baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. So, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh kita menjadi lebih sehat. Pristine 8+ yang bebas kalori dan gula merupakan pilihan paling sehat demi menjaga tubuh tetap memiliki cairan yang cukup, sekaligus mengatasi rasa haus kapan saja. Karena dua hal itulah Pristine 8+ sangat aman dan cocok untuk detox dan diet.

*****

Pentingnya Memilih Air Minum Yang Tepat

Semua juga tahu kalau air itu adalah komponen paling utama dari tubuh manusia. Yaitu sekitar 55 hingga 78 % sendiri, hitungannya bergantung pada ukuran tubuh masing-masing. Karenanya, memenuhi keperluan air yang cukup untuk sehari-hari bisa memberi banyak manfaat bagi kesehatan.

Idealnya, kita wajib minum dua liter atau delapan gelas air setiap hari. Karena dalam sehari, cairan dalam tubuh akan banyak keluar melalui pernapasan, keringat, dan pergerakan usus.

*****

Apa hubungannya Yoga dengan Pristine 8+ ?

Nah.. weekend lalu, 16 September 2018, aku diundang sama Pristine 8+ untuk ikutan acara Floating Yoga di Tangkas Sport Center, Jakarta. Exciting!! Karena selain gemar yoga, ini adalah pertama kali aku mengikuti floating yoga .. penasyaran banget!

Acara ini merupakan manifestasi dari Visi Pristine 8+ yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan menetralkan asam dalam tubuh.

Acara Pristine *+ Floating Yoga ini dihadiri beberapa bintang tamu seperti Hendri Take selaku Yoga Instructor, dr. Haekal Anshari sebagai expert. Acara ini dilaksanakan seharian full.. Terbuka untuk umum namun harus mendaftar dan membayar untuk bisa mengikuti acaranya . Seharian dibagi dalam 4 sesi : Pagi 2x, Siang 1x dan Sore 1x! Wowwwww..

Pristine 8+ menyelenggarakan aktifitas yoga yang sangat menarik karena dilakukan sambil mengapung diatas air. Yoga diatas air ini adalah pertama yang dilaksanakan di Indonesia dan merupakan puncak dari rangkaian acara Pristine 8+ Floating Yoga. Diharapkan dengan acara ini para pecinta yoga dapat menyeimbangkan pikiran dan juga menetralkan asam tubuh dengan cara yang sangat inovatif.
Pristine 8+ berkomitmen untuk mendorong untuk gaya hidup sehat di masyarakat, dan ini bisa tercapai apabila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind and soul. Acara Floating Yoga ini dihadirkan dengan harapan aktivitas ini dapat memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan asam dalam tubuh untuk hidup yang lebih sehat. Hal ini sulit didapat dengan hanya berolahraga saja namun juga harus diseimbangkan dengan apa yang kita konsumsi. Pola makan kurang sehat dapat mengakibatkan meningkatkan kadar asam dalam tubuh. Disinilah Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.

*****

Apa sih persamaan Yoga dan Pristine 8+?

Hmmmm.. menarik nih! Ini menjadi salah satu games untuk doorprize dan menjadi pertanyaan yang diajukan ke audience..

Jawabannya sangat menarik!
Pristine 8+ dan Yoga sama-sama memberikan keseimbangan pada tubuh dan menetralkan .. jadi apa asupan yang kurang baik akan menjadi baik.

*****

Keep in touch with Pristine 8+

Sudah 2 tahun aku mempercayakan kesehatan air minumku pada Pristine 8+. Sudah melihat bagaimana kegiatanku sehari-hari yang super hectic loncat sana loncat sini kan? Ini salah satu rahasianya.. so kalo aku bisa seaktif ini, kenapa kamu enggak?

Yuk ikuti perkembangan air minum alkali ini via instagram dan website

*****

Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai selesai ya.. semoga bisa menginspirasi.

Sampai ketemu di blog post selanjutnya 😍

Salam,

Sofia Dewi

One thought on “Pengalaman Pertama Floating Yoga Bersama Pristine 8+

  1. Minum air putih emang penting banget sih, apalagi kalo minum pristine yg pHnya paling pas ini. Kerasa efeknya kalau minum rutin, padahal kelihatannya kaya sama aja sama mineral water lainnya. Tapi manfaatnya emang lbh oke untuk tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *