BEAUTY · LIFESTYLE

Review KOSE Cosmeport : Je l’aime Relax Bounce & Airy Shampoo dan Treatment

Punya rambut kayak singa yang tidak beraturan, mengembang dan susah diatur..? Well! Jangan sedih, kutemani, hihihi.. beruntung di penghujung tahun 2018 ini aku berkenalan dengan Je l’aime Relax Bounce & Airy dari KOSE Cosmeport! Cerita selanjutnya, yuk, dibaca sampai selesai ya!

*****

KOSE Cosmeport

Sudah pernah dengar tentang KOSE Cosmeport? Yup! KOSE Cosmeport ini merupakan bagian dari KOSE Corporation Group, yaitu perusahaan perawatan diri multinasional dari Jepang, merek yang terkenal dan terpercaya, juga berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk kosmetik, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan kulit.

Nah, ada kabar bagus buat kamu nih! From Japan To Indonesia! KOSE Cosmeport finally resmi masuk ke Indonesia November 2018 lalu! Jadi buat pecinta KOSE, jangan khawatir, kamu gak perlu lagi jastip atau melancong ke luar negeri untuk mendapatkannya! Cukup belanja di Indonesia saja!

Sebagai brand ternama, KOSE Cosmeport menawarkan solusi inovatif melalui fitur dan bahan unik di setiap produknya dengan nilai tambah untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, serta praktis guna melengkapi rutinitas perawatan kulit harian kamu!

KOSE Cosmeport hadir di Indonesia dengan 4 brand unggulannya yaitu Je L’aime, Softymo, Clear Turn, dan Suncut untuk memenuhi kebutuhan #EverydayBeauty konsumen di Indonesia dari ujung kepala hingga ujung kaki!

Nah, kali ini, aku mau sharing tentang Je L’aime Shampoo dan Treatment varian Bounce & Airy! Yuk kita kupas lebih dalam lagi!

*****

Je l’aime Relax Bounce & Airy Shampoo dan Treatment

Je l’aime. Kayak apa sih cara pengucapannya? Susyah amat! Bukan “je el ngaime” yah guys, melainkan “je-LEim” . Gampang kan bacanya ..? Enggak sesusah yang tertulis hihihi ..

Total rangkaian perawatan rambut Je l’aime Relax Bounce & Airy sebenarnya terdiri dari 3 macam yaitu shampoo, treatment dan hair mask. Tapi, aku belum merasa perlu Hair Mask-nya, jadi akan aku review 2 lainnya dulu yah!

Rangkaian Je l’aime Relax Bounce & Airy ini diklaim bisa merawat rambut dan kulit kepala sekaligus lho! Selain itu juga bisa menguatkan kutikula rambut dan membuat rambut jadi lebih mengembang dan lebih bervolume dengan look yang natural setiap harinya! Menarik ya!

Seperti ini nih, wujud produknya!

Dalam kemasannya, bisa kamu lihat bagian belakang kemasan terdapat informasi tentang produk ini, seperti kegunaan produk, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM dan lainnya. Selain keterangan dalam Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris, juga terdapat sedikit keterangan dalam Bahasa Indonesia. (Ini bukti kalau KOSE Cosmeport sudah resmi masuk Indonesia!)

*****

Penasaran seperti apa detailnya? Aku akan cerita lebih banyak lagi.. tentang KOSE Cosmeport Je l’aime Relax bounce & airy shampoo dan treatment ini!

Je l’aime Relax Bounce & Airy Shampoo

Ingredients :

Taurine cleansing, Succinic Acid, Botanical care (Lavender, Peppermint and Calendula), Relaxing fragrance.

Sebenarnya kamu bisa lihat ada banyak banget ingredients-nya, tapi yang menarik perhatianku adalah empat bahan di atas.. 💛

 

 

Pastikan kamu membeli produk dengan segel baru ya!

 

Cara pakai:

1. Basahi rambut
2. Pump shampoo ke telapak tangan, lalu tambahkan air sedikit dan busakan sebentar

>> Untuk rambut nanggung aku, cukup 1,5pump saja!

3. Pijat lembut dengan arah memutar supaya busa bisa menyapu kulit kepala juga memijat rambut

4. Bilas dengan air hangat

5. Lap dengan handuk, supaya tidak ada lagi air yang menetes.

Ukuran : 500ml

Harga : IDR 320.000

No. BPOM : NA22181001714

*****

Je l’aime Relax Bounce & Airy Treatment

 

Ingredients :

Polyquaternium-7, Botanical care (Lavender, Peppermint and Calendula), Relaxing fragrance.

Sebenarnya kamu bisa lihat ada banyak banget ingredients-nya, tapi yang menarik perhatianku adalah tiga bahan di atas.. 💛

 

Pastikan kamu membeli produk dengan segel baru, ya!

 

Cara pakai:

1. Pastikan rambut masih dalam kondisi basah, namun air tidak berlebihan. Supaya treatment ini bisa menempel dengan baik di rambut,

2. Pump ke telapak tangan ,

>> Untuk rambutku, aku pakai 2,5pump hehe karena suka banget sama hasil akhirnya untuk Treatment,

3. Balurkan ke seluruh rambut lalu pijat ringan selama 1 menit,

4. Diamkan selama 3 menit,

5. Bilas dengan air sampai bersih.

Ukuran : 500ml

Harga : IDR 320.000

No. BPOM : NA22181001745

*****

Je l’aime Relax and Me !!

Setelah kucobain selama 10 hari .. rambutku menjadi jauh lebih mudah diatur dan lembut, bahkan tanpa disisir dan dicatok! Cuma dikeringkan alami!

Melihat rambut sudah cantik bahkan sebelum distyling tentu bahagia luar biasa donk..?

Harganya juga bagus! Karena untuk ukuran produk dari Jepang yang sudah lolos uji BPOM, dengan ukuran 500ml, harga ini OK banget! 💛

Oveeall.. aku love banget!! Ini beberapa kesan yang aku suka banget dari Je l’aime Relax Bounce & Airy

💛 Silicon FREE,
💛 Packaging yang simple namun cantik,
💛 Wanginya tahan lama,

💛 Made in Japan (terjamin kualitasnya!),
💛 Melembutkan dan melembabkan rambut,

💛 Bikin aku gak khawatir lagi sering-sering pakai catokan, curlier ataupun hairdryer,

💛 Hemat dan ekonomis! Karena bisa bertahan sampai 1,5 bulan.

(Aku cuci rambut 1 hari 1x, 1,5x pump sudah cukup karena rambutku hanya sebahu. 10 hari belum habis 1/4 jadi kuperkirakan ini bisa 45 hari lah)

Kemasan ukuran 500ml dan pump up. Jadi ini memang hanya digunakan di rumah ya, guys! Kalau mau bawa jalan-jalan alias liburan, kamu bisa pindahkan isi KOSE Cosmeport Je l’aime Relax ke wadah yang lebih kecil untuk dibawa travelling.

Hihi .. yakin deh, next KOSE Cosmeport pasti akan bikin kemasan khusus untuk travelling 💛 karena kita semua menyukainya dan membutuhkannya, betul ..?

*****

Before – After

*****

Where to buy?

Well, karena KOSE Cosmeport sudah masuk ke Indonesia secara resmi, pastinya jadi jauh lebih mudah untuk mendapatkan produk ini! Simply walk to your favourite drug store ya guys, seperti Watson dan Guardian!

*****

Keep in touch with KOSE Cosmoport

KOSE Cosmoport memiliki banyak lagi produk yang juga sudah lolos uji BPOM dan resmi masuk ke negara kita, untuk bisa tahu info terbaru, kamu bisa langsung follow akun instagram @kosecosmeportid ya! Karena buanyaaakk tips dan info seputar perawatan tubuh yang penting, dari ujung rambut hingga ujung kaki!

Dan yang paling penting, pasti pengen jadi yang pertama tahu produk apalagi yang akan masuk ke tanah air! Ya kaaan..? 🤗😍

*****

Thank you sudah mampir dan membaca tulisan ini sampai selesai. Aku tahu, selain kepo sama KOSE, kamu pun rindu ceritaku ya 💛 hihihi ..

Selamat hunting Je l’aime (bacanya je-LEim ya!) Relax di drugstore terdekat! Sampai jumpa di blogpost selanjutnya!

Salam,

💛 Sofia Dewi 💛

3 thoughts on “Review KOSE Cosmeport : Je l’aime Relax Bounce & Airy Shampoo dan Treatment

  1. Aih!! Aku juga pakai ini loh! Tau sendiri kan rambutku udah pendek, lepek pula, hilang sudah percaya dirikuuuu. Thanks to Kose je l’aime (aku bacanya malah jelem hahahaa)

  2. shiny banget sih kak sopiah rambutnya. Kenapa kose cosmeport culucuuu gini packagingnya. Abis cobain softymo jadi tertarik sama yang je l’aime treatmentnya

    1. Haha iyahh jd lebih sehatt lhooo rambutku!!! Suka banget!! Dan irit!! Aku softymo beli kmrn lagi diskon di watson alhamdulillaaah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *