DIGITAL INFLUENCER INDONESIA · EDUKASI · HEALTH · LIFESTYLE

[Event Report] An Intimate Evening with ULTRA FEMME 360 by BTL Aesthethic Indonesia

Meski belum menikah, tidak berarti kita sebagai wanita dewasa untuk mengabaikan treatment untuk area sensitif. Buat saya, memiliki pengetahuan sebanyak mungkin akan menghindarkan kita dari parno. Karenanya saya jawab YES ketika diundang dalam acara launching produk sebuah mesin untuk treatment khusus pada Area V. Penasaran…? Saya akan menceritakannya untukmu, teman-teman.. baca sampai selesai yah!

BTL Aesthethic Indonesia

BTL Industries atau disebut BTL Aesthetic Indonesia adalah produsen dan pengembang peralatan Fisioterapi, Kardiologi & Spirometri, serta Estetika Medis yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Jadi.. kebanyakan dari mesin-mesin treatment yang berapa di klinik kecantikan maupun klinik medis, ada beberapa produk dari BTL industries.

Dan BTL Aesthethic Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Exilis Ultra 360™ dengan prosedur Ultra Femme 360™ di Shangri-La Hotel pada tanggal 24 januari 2018 lalu.

ULTRA FEMME 360

Kamu pasti penasaran.. untuk apa sih diperlukan treatment area V? selama ini bukannya tidak pakai itu juga tidak jadi masalah untuk nenek dan ibu kita…?

Well… Perawatan ini memang termasuk kebutuhan tersier. Tetapi perlu diketahui bahwa pada usia tertentu ada limit ‘kekencangan’ organ intim wanita terutama bagi yang sudah menikah dan melahirkan. Ada istilahnya ‘turun berok’ yah.. jadi bagi sebagian wanita pada kondisi tersebut akan merasakan perubahan badan yang signifikan bahkan merasa kurang percaya diri..

Nah.. untuk itulah.. ULTRA FEMME 360 ini hadir di publik…

Di luar negeri sana .. perawatan yang ramai disebut sebagai non-surgical vaginal rejuvenation procedure ini sudah hits banget. Happening di kalangan wanita dan sangat laris di klinik-klinik kecantikan terkemuka. Karenanya.. BTL Aesthetic Indonesia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengedukasi wanita Indonesia tentang treatment ini.

BTL Aesthethics Ultra Femme 360™ sebagai vaginal rejuvenation device merupakan prosedur peremajaan bagian intim wanita yang cukup dilakukan selama delapan menit saja di tiap proses perawatan. Dan hal ini diperagakan saat launching. Tentunya.. tidak dibuka secara langsung ya..

Teknologi 360° yang revolusioner dari prosedur Ultra Femme™ merupakan perawatan yang menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita.

Tujuannya untuk kembali meremajakan sel-sel yang kendur supaya kencang kembali.

Wujud alatnya seperti ini:

Dalam event launching, ada presentasi dan penjelasan dari perwakilan BTL Aesthetic, dokter kecantikan, juga ada testimoni dari selebritis yang sudah mencoba perawatan ini.

Dijelaskan mengenai cara kerja dari vaginal rejuvenatiom device dari BTL Aesthetics ULTRA FEMME 360™ yaitu mampu meningkatkan suhu pada jaringan sasaran hingga di atas 40°C. Peningkatan aliran darah dalam jaringan sasaran inilah yang memegang peranan penting dalam treatment ini. Selama proses terapi , Ultra Femme 360™ mampu meningkatkan aliran darah di area intim secara signifikan.

Prosedur tersebut merupakan pilihan terbaik bagi para wanita yang ingin meningkatkan kesehatan area intim mereka tanpa perlu melakukan tindakan bedah. Prosedur ULTRA FEMME 360™ telah memenuhi standar keamanan yang ketat dan teruji. So… Worry free..

Adapun, sistem Pengendalian Aliran Energi yang terpadu memberikan rasa hangat-panas selama terapi berlangsung hingga energi optimal ketika mencapai jaringan sasaran. Bagi pasien, perawatan ini jauh dari rasa tidak nyaman, bahkan ketika model mencobanya langsung mengatakan : terasa rileks.

Cara ini menurunkan risiko infeksi atau pembengkakan dibandingkan dengan penggunaan pemanasan pada suhu yang lebih rendah saat treatment dilakukan. Untuk berapa banyak perawatan disesuaikan dengan individual plan berdasarkan kebutuhan tiap personal.

Setiap tindakan berlangsung selama delapan menit. Idealnya, tindakan perawatan yang disarankan dua sesi, dengan jarak minimal 7 hingga 10 hari. Dan selama ini, dalam waktu 3 bulan biasanya sudah bisa dirasakan perubahannya. Cukup oke ya waktunya.. tidak terlalu instant tapi juga tidak terlalu lama. Pas..

*****

Keep in touch with BTL Aesthetic Indonesia

Perawatan Area V ini akan segera tersedia di klinik kecantikan di Indonesia. Tetapi saat peluncuran, kami belum mendapatkan info pastinya di klinik mana. Jadi .. untuk tahu lebih lanjut tentang perkembangannya .. kamu bisa follow instagram nya.

Ini adalah beberapa foto saat event yang official sudah tayang di instagram BTL Aesthetic Indonesia :

*****

Dalam acara kemarin, saya berjumpa dengan 9 influencer yang lain.. yaitu :

Jesslyn Lyne, Kania Safitri, Yenni Tanoyo, Jessica Novia, Caroline Adenan, Cynda Adissa, Dhenok Pratiwi, Leoni Julian, dan Felicia Marcellina. pasti sudah familiar ya sama mereka … Seru sekali menghadiri acara ini bersama 💙

 

Salam,

Sofia S Dewi

2 thoughts on “[Event Report] An Intimate Evening with ULTRA FEMME 360 by BTL Aesthethic Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *