BEAUTY · BLOGGER PEREMPUAN · LIFESTYLE · LOCAL BRAND

Soft Opening Klinik Kecantikan Di Bekasi

Mendengarkata klinik kecantikan .. kalian pasti langsung terpikirkan teknologi canggih dan mahal, betul ..? Mendengar kata bekasi, untuk teman-teman yang tinggal di Jakarta, pasti berpikir “OMG jauh ajaaa”, betul…? Hihihi .. sebenarnya tidak salah, tapi tidak tepat jugaa… Karena klinik kecantikan satu ini, meskipun menggunakan teknologi canggih dari korea, namun merupakan local brand yang menghadirkan harga ekonomis bahkan tidak ragu untuk menuliskan pricelistnya ke publik! Dan .. meskipun di Bekasi, tetapi akses menuju ke Z Glow, tidaklah sulit.. enggak percaya …? Yuklah .. baca sampai selesai ya

Soft Opening Z Glow Clinic

Bisa dibilang, aku niat banget datang ke soft opening klinik kecantikan ini.. yup! Tentu saja! Karena setelah sebelumnya meluncurkan aplikasi home service Z Beauty, akhirnya dibuka juga ini kliniknya Bisa lihat langsung bagaimana servis dan mengenal lebih dekat behind the scene person-nya dong ..

Jadi hari kamis lalu, tepatnya tanggal 6 September 2018, aku menghadiri Soft Opnening Z Glow yang berlokasi di Boulevard Grand Galaxi City Blok RGF No. 012 Bekasi Selatan.

Berangkat jam8.30 ternyata bisa sampai di Z Glow Klinik sebelum jam10 lho! Cepet juga ya .. Masih ssmpat istirahat dan mingle sebentar, seru dan happy karena berjumpa banyak rekan-rekan bloggers dan vloggers di sana. Tak lama acara langsung dimulai dibuka oleh MC.

Acara ini dihadiri oleh
CEO & Founder mbak Futri Zulya dan Dokter Milka Nisa.

And here it is .. menyambut kedatangan CEO Z Glow .. dengan peresmian pembukaan klinik kecantikan Z Glow.. kita gunting pita dulu yaaaa

Melihat gimana glowingnya kulit wajah keluarga ini, tentu membuat aku kagum dan yes .. pasti yakin kalau Z Glow dibuat bukan karena latah ikut-ikutan atau iseng melainkan karena tujuan yang serius .. yaitu mengajak dan membagikan “rahasia” kecantikan mereka kepada masyarakat luas.

Selesai pengguntingan pita, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan juga oleh mbak Futri Zulya dan Dokter Milka Nisa yang masing-masing diberikan kepada ibunda masing-masing.

Sofi duduk di belakang.. tapi masih bisa menangkap moment ini

Selesai dengan serangkaian ceremony tersebut, acara dilanjutkan dengan pemutaran video dari PT. Batin Medika Indonesia, yaitu perusahaan yang menaungi Z Glow.

Dalam video Mbak Futri menjelaskan alasan PT. Batin Medika Indonesia sebagai kecintaannya terhadap Beauty Industry. Semuanya berawal dari kecintaannya pada dunia fashion dan beauty. Dan dia ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan terbaik, dan tentunya juga memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri.

Sumpah denger ini tu jadi makin yakin tentang produk lokal lho, terutama beauty! Secara aku main di local brand tapi fashion ya .. jadi seneng kalo makin banyak yang semangat bikin brand lokal

*****

Marketing Manager Z Glow menjelaskan lebih detail tentang produk-produk klinik. Di antaranya yang paling bikin penasaran adalah tentang paket laser dan perawatan 5 in 1 nya

*****

Tentang Klinik Kecantikan Z Glow

Z Glow merupakan Klinik kecantikan penyedia jasa layanan lash extention, nails, laser dan IPL yang akan dibuka awal September 2018 yang berlokasi di Ruko Galaxy Park. Merupakan brand lokal yang menggunakan teknologi canggih korea dan memboyongnya ke Indonesia.

Service yang disediakan oleh Z Glow

Sebagai one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan, Z Glow Clinic menggunakan peralatan laser yang didatangkan dari Korea. Sudah paham ya kenapa kok memilih Korea sebagai negara acuan teknologi klinik ini..? Yup! Karena memang dari Korea lah glowing skin itu mulai hits!

Z Glow memberikan pelayanan profesional dengan produk kualitas premium, namun jangan khawatir karena harganya tetap terjangkau. Karena itu target market Z glow ada di kelas A&B tidak hanya kelas atas saja

Ada info penting yang akan menjadi nilai plus bagi Z Glow, yaitu akan mengeluarkan Skin Care dan Make-up, dan akan menjadi pelaku baru di industri skin care Indonesia

Dan kalau kamu tertarik untuk berbisnis, Z Glow di rancang untuk untuk dikembangkan melalui franchising ke seluruh Indonesia, lho!

*****

Tour Clinic – Z Glow

Sudah penasaran dengan tampilan klinik ini? Secantik dan semodern apa sih? Bersih? Instagramable? oh .. gak akan lama-lama .. langsung aku buka ni ya.. hihi

Lantai 1

Begitu masuk ke pintu di belakang resepsionist .. ini yang pertama akan terlihat dalam pandangan ..

Suasana tenang, clean, dan nyaman jelas terlihat di sini. Jadi jangan khawatir tidak bisa enjoy selama treatment .. mungkin malah bisa ketiduran lho hihi..

Di sebelah kanan, akan ada corner yang mengusik mata .. untuk menengok. Yup.. sisi ini langsung menjadi favorit!

Sudah langsung ketahuan ya kalau ini adalah sudut untuk perawatan kuku, kaki dan tangan ..

***

Melihat lebih jauh tentang perlengkapan Z Glow untuk memaksimalkan servisnya..

Lengkap ya ..

Oya .. di bawah bed, ada laci-laci kayu yang bisa digunakan sebagai locker bagi customer. Jadi jangan khawatir tentang barang-barangmu. Aman di tangan Z Glow ya!

Toilet yang luas dan bersih ada di lantai ini. Tepatnya di ujung ruang treatment. Aku tidak sempat memotretnya, tapi sudah sempat mencobanya hehe ..

****

Lantai 2

Menaiki tangga, langsung sampai di ruang konsultasi ..

Ada tempat menunggu yang instagramable di sudut kiri sebelum masuk ke ruangan. Mau foto dulu ..? Boleh…

Memasuki ruang konsultasi, kamu akan dipersilakan untuk melakukan skin check dengan alat ini .. jangan khawatir, tidak ada rasa sakit sedikitpun.

Kita akan diinfokan tentang kondisi kulit wajah kita berkaitan dengan kelembaban, pigmentasi, dan kriteria lainnya yang akan menjadi acuan pada perawatan yang diperlukan.

Selanjutnya ada ruangan kecil di sebelah ruang konsultasi dokter, yang hanya terdiri dari 1 bed ..

Lalu masuk lebih dalam ada ruang perawatan lagi . Seperti ini ..

Yup! Selesai deh tur nya .. menjadi grup pertama yang tur, langsung turun dulu dan mempersilakan teman-teman grup kedua untuk masuk..

Aku tidak sempat mencoba konsultasi dan perawatan dikarenakan antrinya banyak banget hihi.. akan panjang dan karena rumah jauh di bendungan hilir, jadi memilih untuk kembali lain hari .. supaya bisa lebih lama berkonsultasi .. can’t wait for the day!

oh dan yang paling penting adalah : Kita tidak perlu khawatir terkait kebersihan dalam penggunaan alat yang ada di Z Glow klinik, karena peralatan yang digunakan merupakan peralatan berkelas internasional yang langsung di import dari Korea yang sudah disertifikasi dan juga sudah disterilkan untuk mencegah berbagai jenis bakteri lho! so cool kan ….

*****

Macam-Macam Service di Z Glow Clinic

Musti diakui sama kita semua yah .. kalau hal yang sering dilakukan kaum hawa ketika berada di klinik kecantikan adalah melakukan perawatan wajah. Karena dengan perawatan inilah kulit wajah akan menjadi lebih bersih, lebih cerah, bebas dari komedo, dan juga membantu menghilangkan bekas jerawat membandel. iya kan …?

Nah! Z Glow CLinic ini menawarkan banyak perawatan kecantikan instan tanpa melakukan operasi dan tanpa rasa sakit. Beberapa perawatan yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

– Face Treatment seperti laser glowing, IPL Skin Rejuvenation, Facial, Peeling, MTS Dermapen, BB Glow.

– Body Treatment seperti IPL Body Rejuvenation, IPL Hair Removal

– Eyelash Extention dan Nails Treatment.

Nah .. Berbagai macam jenis perawatan wajah tadi itu memiliki cara kerja, fungsi, dan tujuan yang berbeda-beda, serta perlu disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing orang. Karenanya selalu diperlukan untuk konsultasi dengan dokter dulu supaya terekam dengan rapih bagaimana kondisi wajah kita …

Yuk kita kenalan lebih dekat dengan perawatan kulit ini … Aku dapat banyak penjelasan selama acar pembukaan ini …

1.Laser Glowing

Ada beberapa hal yang perlu kamu garis bawahi tentang perawatan laser glowing ini, di antaranya :

  • Tidak sakit
  • Tidak memerlukan anastesi
  • Proses pengerjaan hanya 45 menit, cocok untuk Glowers
  • yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat
  • No down time
  • Hasil terlihat secara langsung

Manfaat Laser Glowing :

  • Meremajakan kulit
  • Membuat kulit lebih cerah
  • Menjadikan wajah lebih awet muda
  • Menghilangkan pori – pori
  • Mengurangi flek pada kulit
  • Mengaktifkan kembali kolagen dalam kulit

2. IPL Skin Rejuvenation

IPL Skin Rejuvenation ini maksudnya treatment dengan metode penyinaran. Jadi, sinar laser akan ditembakkan secara langsung pada area kulit yang bermasalah seperti bekas jerawat, kulit kusam, bekas paparan sinar matahari (bintik-bintik dikulit), lebam bekas,kulit keriput, kantung mata, kulit kendur(faktor usia), dan menambah elatisitas kulit agar tampil selalu lebih muda dan segar. Ini merupakan perawatan yang jadi favorit kaum hawa dimana-mana.

Beberapa fakta penting tentang IPL Skin Rejuvenation ini antara lain:

  • Tanpa rasa sakit hanya terasa sensasi hangat, tidak merusak kulit, hasil cepat jika rutin aman dan
  • sangat efisien dan efektif karena mengatasi masalah kulit langsung didalam inti/pusatnya.
  • Bekerja dari dalam dan lebih ampuh bagi mereka yang tidak suka perawatan yang ribet.

3. IPL Hair Removal

Cara kerja IPL Hair Removal juga mirip dengan IPL sebelumnya ya .. hanya saja ini targetnya adalah pertumbuhan rambut halus di badan. Nah.. ada beberapa hal yang perlu ditekankan khusus untuk IPL Hair Removal milik Z Glow Clinic ya! Di antaranya :

  • Menggunakan teknologi IPL terbaru yaitu I Toning dari Korea
  • Tidak sakit
  • Tidak ada down time (down time ini maksudnya kulit kusam dri kulit mati yang membuat kulit akan menggelap sementara sebelum glowing)
  • Cara kerja menonaktifkan pertumbuhan bulu rambut sampai ke akarnya
  • Hasil permanen setelah 8-10x treatment

Cara Kerja Hair Removal Z Glow Clinic

  • Menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai ke akarnya. Proses ini membutuhkan waktu 8-10x treatment secara teratur.
  • Dari minggu ke minggu pertumbuhan rambut akan lebih sedikit, tekstur rambut tumbuh lebih halus dan jarak waktu tumbuh lebih lama.

4. IPL Body Rejuvenation

Apa pula ini IPL Body Rejuvenation ? hohoho banyak yaaa macemnya , sist!! itulah .. lengkap banget memang Z Glow Clinic ini … Nah .. biar gak bingung membayangkan, langsung aku share ya tentang poin utama dari IPL Body Rejuvenation ini :

  • Menggunakan teknologi IPL Rejuvenation terbaru dari Korea yaitu I Toning
  • Tidak sakit
  • Proses pengerjaan hanya sebentar, cocok untuk Glowers yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat
  • No down time
  • Hasil terlihat secara langsung

Manfaatnya pun banyak :

  • Meremajakan kulit
  • Membuat kulit lebih cerah
  • Mengaktifkan kembali kolagen dalam kulit

5. Chemical Peel

Chemical peeling adalah tindakan pengolesan bahan kimia iritan demi mempercepat pengelupasan kulit secara metabolik, toksik maupun kaustik sehingga terjadi regenerasi kulit. Fungsinya menjadikan kulit wajah lebih kencang, cerah, mengurangi kerut serta menghilangkan bercak kehitaman akibat paparan sinar matahari, bekas jerawat dan luka

6. Eyelash Extension

Eyelash Extension lagi ? Iyes haha memang pasti sangat familiar yaaa.. tapi .. ada lho hal-hal yang mungkin bikin kamu mupeng dan cuz lari ke Z Glow Clinic! Karena keunggulannya juga gak sedikit, nih cek cek ..

  • Menggunakan bulu mata extension dengan kualitas premium dari Korea
  • Tahan lama hingga 3 Minggu *dengan perawatan yang sesuai
  • FREE Retouch dibawah 1 Minggu
  • Terdapat banyak pilihan jenis bulu mata bisa menyesuaikan jenis mata setiap Glowers
  • Terdapat banyak pilihan model bulu mata sesuai keinginan Glammers
  • Sertifikat Eyelash Extention dari Korea

7. Nail Treatment

Perawatan khusus kuku tangan dan kaki ini tidak hanya bertujuan merawat keindahan kuku, tapi juga menjaga kesehatan serta kebersihan kaki dan tangan. Kedua bagian tubuh itu termasuk yang sangat utama bagi perempuan, betul ? Tapi sebagai wanita aktif dan padat jadwal pasti tidak mungkin untuk perawatan sendiri di rumah .. jadi bisa langsung book aja yuk!

Tidak berbeda dengan spa untuk perawatan tubuh, selain untuk merawat kesehatan, kebersihan dan kecantikan, pedicure dan menicure spa juga mampu membuat kaki dan tangan menjadi rileks, sehat, dan tumbuh dengan kuat.

8. MTS Dermapen

Nah ini termasuk yang paling bikin penasaran saat launching!

SUdah dengar dong kalau teknologi paling gres yang diusung dari Korea saat ini adalah Dermapen. Dalam waktu sekitar satu jam, kulit yang semula kusam dan tumbuh flek bakal bersih bersinar. How come??? Well.. itulah teknologi, sist!

Untuk menjalani treatment Dermapen ini, kita akan terlebih dulu mendapat perawatan clear up. Perawatannya aman kok.. kulit dibersihkan dengan cream yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati. Habis itu baru dimulai perawatan dengan Dermapen!

Ada beberapa manfaat dari MTS Dermapen yang kamu perlu tahu, girls … di antaranya :

  • Mengencangkan kulit
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menghilangkan Stretchmark
  • Menghaluskan dan mencerahkan wajah

9. BB Glow Treatment

Nah.. ini juga termasuk yang kepengen banget dicoba nih!

Manfaat yang dijanjikan dari treatment ini adalah kulit wajah yang terlihat lebih cerah merata dan glowing layaknya kulit perempuan Korea yang ada di drkor favorit kita itu loh… duh… siapa yang gak pengen coba?

Untuk efeknya bisa langsung terlihat dan nggak pakai proses kulit mengelupas atau merah terlebih dahulu, jadi no perih-perih lho.. so, kalau kamu memang pengen mendapatkan kulit yang cerah dan glowing secara instant, rasanya treatment ini bisa banget dicoba..

Itu tadi beberapa treatment unggulan dari Z Glow CLinic yang cukup membuat takjub ya … mana ini local brand pula haha ..duh .. bangga donk!

*****

Keunggulan Z Glow Clinic

Di Z Glow Clinic, kita bisa juga lho berkonsultasi dengan dokter kecantikan yang memiliki kompetensi tinggi. Karena Z Glow tetap utamakan perawatan yang aman bagi kesehatan, tidak hanya sekadar mengubah penampilan menjadi lebih baik. Jadi .. tidak perlu ragu untuk mencoba ya …

Beautician Z Glow Clinic pun telah mengikuti training selama 120 jam oleh trainer berpengalaman di bidangnya.

*****

Keep in touch with Z Glow

Makin penasaran dengan klinik kecantikan ini tapi belum sempat ke sana? Jangan khawatir.. kamu bisa kepoin dulu lebih detail melalui website nya dan juga follow akun instagram nya cuz klik aja ya!

*****

Thank you so much sudah mampir dan mengikuti ceritaku sampai selesai semoga tulisan ini bisa menginspirasimu untuk memberikan perawatan maksimal dan memanjakan diri

Jangan lupa follow blog, youtube, akun instagram , twitter dan facebook aku ya biar kita bisa lebih dekat lagi

 

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya ..

Salam,

Sofia Dewi

One thought on “Soft Opening Klinik Kecantikan Di Bekasi

  1. Wihiiww akhirnya up juga di blog!
    kmrn aku info tmnku yg di bekasi pas kamu upload di IG .. ada klinik baru yang katanya murah .

    Katanya dia udah ke sana. Cobain kuku .. sama tanya lasernya

    Iyaaaa murah katanyaaaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *