HOBBY · LIFESTYLE · TRAVELLING

[OOTD] Baju favorit untuk travelling : casual


Hei, kamu! Baju buat travelling a la Sofia itu kaya apa sih? Apa Sofia kalo lagi jalan-jalan beberapa hari selalu sedia banyak outfit di koper? well…
Jawaban sesungguhnya adalah enggak juga. ehhehehehe.. kalo travelling saya selalu ingin lebih menikmati suasana dan waktu liburan dengan baik. Outfitnya biasanya casual. kecuali saya pergi untuk urusan bisnis atau kondangan, pasti ada beberapa baju resmi juga.

Yang paling PR itu kalo harus bawa higheels dan asesoris. zzzz. koper berat karena itu doang. Malah ribet kan? jadi kalo mau pure liburan yang dibawa cuma: kaos, celana, jaket, syal, sepatu, sendal. banyaknya menyesuaikan. asesorisnya paling cuma : jam tangan, topi sama kacamata.

Di perjalanan ke KL kemarin karena hanya semalam, yang saya bawa adalah : 2 kaos, 2 celana tipis, 1 sepatu keds, 1 jam tangan, 1 jaket, 1 shawl, 1 pasang baju tidur, handuk, alat mandi.

Keperluan lain yang dibawa: kamera, charger kit, dompet.




detail :

kaos Super-T dari matahari (karena bahannya super nyaman dan anget. meski brand middle tapi saya selalu senang memakainya untuk travelling).

Celana : SO S’Olyver . celananya dari bahan tipis namun thick. hampir seperti parasut tetapi ada katunnya. cutting seperti celana kargo. saya suka karena bisa diangkat ke atas juga jadi jika bosen celana panjang tinggal tarik ke atas kan.

Jaket : Cardinal. nyamab banget! Tebal, lembut, stylish!

Sepatu : Skechers – Bob. bahannya sangat unik. Seperti kertas hihi.. warnanya catchy dan nyaman dipakai jalan.

Shawl : unbranded shawl. bahannya viscose dan besar. nyaman dan cantik untuk asesoris.

Ransel : feb-29. Saya beli di Bugis+ Singapore 3tahub lalu. awet banget. bahannya kulit dan makin buluk makin asik hehehehe banyak saku juga jd seneng banget pake tas ini.

Jam : casio sheen

itu untuk outfit hari pertama. hari kedua juga memakai baju yang nyaman untuk jalan-jalan. seperti ini:


  
Kaos : Nevada – Matahari . jangan liat brand dan harganya. kaos ini super nyaman dan mudah masuk ke koper.

Celana : candy cotton pants by TORISELI . celana katun yang melar dan nyaman dipakai. sebagian celana olah raga dan yoga saya adalah celana ini. Harganya cuman IDR 99.000 . tipis tapi thick. dan pastinya mudah disimpan dalam koper.

Sepatu : skechers

tas : feb29bags

Kalo kamu…seperti apa outfit favorit kamu untuk travelling? yuk share juga yuk!

0 thoughts on “[OOTD] Baju favorit untuk travelling : casual

  1. Mbak ayu, sumvehhh tak kira sampean itu yang penggila barang branded gitu lho mbakk. Salut tenan aku sama dirimu. Cantik, pinter, humble, keknya paket komplit deh mbakk kek namanya.

    Yang bikin aku penasaran dari dulu itu rambutmu lho mbak, hitam dan tebal. Rahasia nya apa?? mbok ya kapan2 di share di blog mu ini lho mbakk..

    Matur suwun..

  2. Iya, euy… ternyata meski harga engga mahal, tetep bisa kece banget yak. Asal yang make outfitnya juga sekece Sofia hahahaha *dipites*

    Duh, makasi ya blognya sukses jadi panduan bloher yang pengin tampil kece dgn budget tipissss 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *