BEAUTY · LIFESTYLE

[beauty] First Impression mencoba Rangkaian White Perfect Clinical dari L'OREAL

2

“Hobby dan pekerjaan yang selama ini dijalani dengan travelling sepanjang tahun, tentu memaksa kulit wajah untuk beradaptasi dengan segala cuaca dan situasi. Sering sekali kulit muka jadi kusam, warna kulit tidak merata, penuh flek hitam dan berjerawat. Bete? Tidak Percaya Diri? Pasti lah! Tapi.. sekarang ada solusi jitu untuk membuat kulit wajah saya kembali berseri. Mau tahu? Simak terus sampai selesai ya “

Dua bulan terakhir ini, saya bermasalah dengan jerawat. Setelah diobati dengan extra, akhirnya jerawatnya sembuh namun meninggalkan noda yang tidak sedikit. Meskipun saat difoto tidak nampak, karena jenis kulit saya jadi glowing di depan kamera, alias fotogenic, namun kadar percaya diri saya tetaplah berkurang.

Kebanyakan travelling sepanjang tahun juga membuat muka lebih banyak terekspos oleh matahari, karenanya kulit muka jadi tidak merata warnanya bahkan gosong. Hmmmm… Panik! Sebel!

Karena semua itu adalah tuntutan kerjaan, saya merasa pasrah saja. Karena memang begitulah resikonya. Ditutupi dengan make-up juga beres, pikir saya saat itu. Tapi kebanyakan kena make-up juga menambah masalah, pori-pori kulit jadi tersumbat dan muka rasanya berat banget hahahaha… dilematis!!

Nah, dua minggu lalu, saya berkenalan dengan produk baru dari L’OREAL Paris yaitu Rangkaian white perfect clinical. Terdiri dari 3 macam produk saja, tidak repot dan sangat praktis dibawa travelling karena kemasannya yang kecil. Penasaran? Simak terus yuk!

Pastinya saya penasaran mencoba, siapa tahu permasalahan warna kulit tak merata atau flek hitam kecil-kecil yang tersisa ini bisa berkurang. Dan karena ini clinical, setidaknya, kulit muka saya jadi lebih sehat ya.!
Rangkaian ini terinspirasi oleh pakar klinik kecantikan. Terdiri dari 3 macam produk saja, tidak repot dan sangat praktis dibawa travelling karena kemasannya yang kecil. Penasaran? Simak terus yuk!

*****

Rangkaian White Perfect Clinical

L’OREAL Paris telah memperbaharui penemuannya dengan inovasi baru 3 langkah jitu untuk memperbaiki kulit bermasalah dengan rangkaian White Perfect Clinical. Amunisi baru ini mengeklaim bisa mendapatkan kulit cerah bercahaya dan bebas noda hitam! Hasek! Pas banget kan sama masalah yang sedang saya hadapi?
Ini adalah penampakan ketiga produknya, yaitu White Perfect Clinical series #MyPerfectglow #lorealparisid ini terdiri dari: White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Overnight Treatment.

3

4
Kemasan Box yang elegan dengan kombinas warna biru dan silver

1

Ketiganya saat ini sedang saya bawa travelling. Jadi langsung saya cobain dan saya uji untuk jalan-jalan saja, bagaimana efeknya ke kulit saya. Memang itu juga salah satu tujuan untuk mencoba produk ini.

1. White Perfect Clinical Derm White Essence

6

Essence untuk kulit muka ini mengandung Derm White Technology. Apa itu? Ini adalah gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit, di antarany:

ACTYL C: Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit

ADENOSINE: Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit,

FIBREPLASTYL : Membantu kulit tampak lebih cerah merona.

Jangan khawatir mengenai ketiga bahan tersebut, karena saya sudah membaca bahwa ketiganya telah teruji secara dermatologis dan sudah diuji pada kulit wanita Asia.

L’oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence
ini dikemas dalam botol warna perak yang terkesan berkelas dan mahal, dengan isi 30 ml.

7
Botolnya dilengkapi dengan pipet drop pada tutupnya untuk mengambil isinya, supaya isi yang akan dikeluarkan akan lebih terkontrol.

Jadi, tinggal pencet tutupnya beberapa kali untuk menyedot isinya. Lalu pencet kembali tutupnya untuk mengeluarkan isinya. Bisa diaplikasikan ke wajah langsung. Praktis dan higienis!

8
Teksturnya tidak terlalu cair, tapi juga tidak kental, cukup. Warnanya bening susu. 
9
bisa langsung diaplikasikan ke kulit

awalnya. terasa agak lengket setelah teteskan dan super lembab, sehingga butuh waktu meresap sekitar 2-3 menit. Setelah meresap maka akan terasa lembab sejuk. Saya suka sekali!

10

7 hari ini saya gunakan pada pagi dan malam hari. Meskipun kulit saya berminyak, tapi setelah saya coba selama seminggu ternyata kekhawatiran saya akan minyak berlebih itu tidak terjadi. Jadi so far saya nyaman saja..
Dari hari ke hari, noda hitam mulai tersamarkan dan kulit muka lebih halus lembut.

Kesimpulan:

PLUS

  1. Dilengkapi dengan pipet, sehingga isi tidak perlu terkena tangan dan lebih terkontrol dari tiap tetesnya
  2. Melembabkan dan menghaluskan kulit. Bahkan langsung terasa sejak pemakaian pertama
  3. Warna kulit lebih cerah merona

 

MINUS :  Dibutuhkan waktu beberapa menit untuk meresap ke dalam kulit

Harga: Rp 214.000

 

  1. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

11

Krim siang ini mengandung Pro-Vanish 3 yaitu Bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit SPF 19 PA+++, memberikan perlindungan dari UVA/UVB, mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.

Packaging-nya cantik daN eksklusif yaitu berupa jar kaca yang simpel dan kecil. Kemaaan 50ml. Krim berwarna soft pink dan tidak lengket.

12

Krim ini digunakan pada pagi hari, setelah pemakaian White Perfect Clinical Derm White Essence tadi meresap,  ke area wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Day cream ini juga membuat lembab dan harus menunggu beberapa menit sebelum menggunakan make up. Dan meski kulit saya berminyak namun tidak terlihat mengkilap, melainkan lembab saja.

13

14

 

Hasil yang terlibat pada kulit saya sejak pemakaian awal, kulit tampak lebih segar dan lembab, lebih kenyal, deh. Apalagi setelah 7 hari.. halus lembut sudah pasti! Dan semakin cerah!
Untuk efek yang lebih besar seperti kulit warna lebih merata, mungkin harus dengan pemakaian teratur. Atau untuk efek noda hitam tersamarkan, ya harus menunggu setelah 8 minggu pemakaian. Biasanya begitu ya..

Kesimpulan:

PLUS

  1. Membuat kulit tampak lebih kenyal, segar, dan lembab, sejak pemakaian awal. Dan
  2. SPF tidak terlalu tinggi, jadi tidak berbahaya.

3. Nggak bikin kulit panas atau memerah.

MINUS : Masih cukup berminyak untuk kulit berminyak

Harga:Rp 161.000

 

  1. White Perfect Clinical Overnight Treatment

15

Krim malam ini menggunakan tekhnologi Pro Vanish 3, dengan kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan, dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari.

Apa saja tiga bahan tersebut?

Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit.

Procystein yang membantu mengurangi produksi melanin berlebih.

Bio-Peeling Ex yang membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah

 

16

Yang saya suka dari Overnight cream ini adalah dia hadir dengan struktur benar-benar non sticky. Aromanya pun benar-benar samar, tidak menyengat jadi cocok untuk dibawa tidur. Krim berwarna putih transparan ini sangat cocok untuk kulit sensitif. Packagingnya juga berupa jar kaca seperti pada day cream, hanya saja berwarna biru tua.
Sejak pemakaian awal, bahkan hari pertama, di pagi hari kulit tampak lebih sehat, kenyal, lebih segar, dan halus. Tetapi untuk efek yang lebih jauh, seperti mengurangi produksi melanin berlebih atau kulit lebih cerah, ya harus rajin menggunakannya bersamaan dengan White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ dan White Perfect Clinical Derm White Essence.

Kesimpulan:

PLUS :

  1. Krimnya agak transparan,  tidak lengket dan sangat tipis aromanya. Cocok untuk kulit sensitif karena rinan dan lembab.
  2. Kulit tampak lebih sehat, kenyal, dan halus, bahkan sejak pemakaian awal.

MINUS : Kulit akan terasa lebih berminyak sesaat setelah diaplikasikan. Harus bersabar menunggu lebih lama sebelum menggunakan make up.

Harga: Rp 192.000,-

Rangkaian  L’OREAL white perfect clinical ini bisa kamu dapatkan di: Counter L’Oreal Paris di Department Store, Drug Stores, Toko Kosmetik and ecommerce channels blibli, dan Lazada.

17
setelah 7 hari pemakaian

 

Baiklah..
Itu tadi review dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical Series yang sudah saya pakai selama 1 minggu. First impression yang menyenangkan! Untuk review lainnya, bisa baca juga www.get-the-look.co.id ya!

Terus .. Kalau kamu mau tahu tips untuk mencerahkan kulit lainnya, kamu bisa kunjungi www.beautynesia.id  yah..

18

19

 

Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Semoga tulisan ini bisa memberikn solusi untuk masalahmu ya.. Sampai jumpa di beauty review berikutnya.

Salam,

Sofia Dewi

facebook page | twitter | instagram

(feel free to follow me)

 

6 thoughts on “[beauty] First Impression mencoba Rangkaian White Perfect Clinical dari L'OREAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *