BEAUTY · COLLABORATION · EVENT

Beauty Story Nail Art

  
Beauty Story Nail Art
Masih dalam cerita event akhir tahun dari Beauty Story Cosmetics, Saya berkesempatan untuk mencoba nail art yang ditawarkan. Karena baju saya nuansa pink, jadi dipilih warna fuschia dan silver.
Penasaran banget kan.. harganya terjangkau, kualitasnya seperti apa? mari kita coba! hehe..


Pertama.. dipakaikan  dulu Base Coat . Apa itu base coat?   Base Coat adalah sebuH lapisan dasar yang menyembunyikan dan menghaluskan gelombang kecil dan ketidaksempurnaan pada kuku yang memberikan hasil yang indah untuk tampilan cat kuku kamu (source: MBA web)

Kedua.. aplikasikan Nail Polish . Karena outfit saya nuansa pink, dipilih 2 warna cerah yaitu fuschia dan pink. kemudian dilukis dengan menambahkan nail polish warna silver dan dibuat sedemikian rupa dengan cekatan oleh Beauty Story.


Sesekali tercoret wajar saja kan.. dan tinggal dibersihkan dengan nail polish remover. Pertama agak kaget karena saya mencium bau jeruk. dan ternyata kesegaran itu berasal dari nail polish remover itu tadi. wah.. wow!!

Sentuhan terakhir adalah Top Coat. Apa itu top coat? Top Coat adalah sebuah pelapis atas dari kuku yang sangat mengkilap dan cepat kering, menguatkan kuku sehingga bersinar tahan lama. (source : MBS web)

Selesaaaaaai deh..

Berikut ini hasilnya.. cantik kan 😝😝 abaikan kulit gosong saya pasca liburan haha.. OMG 🙈

  
Penasaran dan pengen cobain nail polish dari Beauty Story? bisa dicek di Beauty Story WebStore atau di  Beauty Story Store terdekat.
Selamat berkreasi yaaaa.. ❤️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *