Uncategorized

Berjumpa dengan Ibu dari Jennifer Bachdim : Mrs Kurniawan

abc 976

Bulan Juli lalu, saya berkesempatan untuk berkenalan dengan wanita super ramah ini. Beliau adalah Ibu dari teman saya, Jennifer Bachdim. Kami semua berencana untuk pergi ke Mom N Jo Spa di dharmawangsa dan melakukan beberapa treatment serta photoshoot di sana.

Mrs Kurniawan selalu tersenyum tidak pernah menunjukkan muka muram sama sekali bahkan ketika kami berdua berbenturan bahasa. Beliau lebih banyak berbicara dengan bahasa Jerman, sedikit Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Sedangkan bahasa yang saya mengerti tentu hanya Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Beliau menanyakan tentang bisnis fashion saya, bagaimana saya berkenalan dengan Jennifer bachdim, dan bagaimana bisa terlihat begitu semangat mendesain busana wanita yang cantik namun dengan sentuhan Indonesia yang masih melekat dalam setiap desain. Ketika terbentur bahasa, Kim Kurniawan membantu menterjemahkan. hehe… yang terpenting adalah bagaimana berkomunikasi.

Saya memberikan sebuah kenang-kenangan berupa Pandan-Ri Clutch dari brand ibu saya, TORISELI. Beliau sangat menyukainya, alhamdulillaah, saya senang sekali. Clutch ini memang terbuat dari daun pandan duri yang diproduksi di Yogyakarta, kemudian diolah sedemikian rupa sehingga mengalami pengerasan dan firm untuk dijadikan sebagai clutch. Cantik dengan dilengkapi ornamen gold di setiap sudut jugga di bagian depan tutupnya.

Di sini saya menggunakan atasan Jumputan Cropped Kutubaru berwarna merah koleksi dari brand ibu saya juga, dan dapat dibeli via instagram : TORISELI ada bermacam-macam bahan dan warna. untuk bawahan, saya memakai rok desain saya kala itu dari brand : SwansTwenty . untuk asesoris saya memakan jam dari CASIO .

Berharap dapat berjumpa dengan beliau lagi suatu hari nanti, entah di Indonesia ataupun di Jerman jika saya berkesempatan pergi ke sana. Semoga Allah SWT selalu menjaga beliau dimanapun beliau berada. aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *