BEAUTY · EDUKASI · LIFESTYLE

My Happy Moment with LACOCO & NASA

Berbagi kabar baik itu menyenangkan. Karenanya begitu ditawari untuk jadi pembicara mewakili Lacoco Indonesia di seminar NASA Herbal beberapa waktu lalu, Sofi langsung mengiyakan. Bukan hal gampang loh untuk menjadi representatif sebuah brand .. karena harus betul-betul mengenal produk dan bisa bersikap baik. Hihi .. kali ini .. super behave mode on ❤️ Gimana sih my happy moment bersama 500 orang member NASA Indonesia? Gimana sih pengalaman Sofia cobain beberapa produk Lacoco? Baca terus sampai selesai ya 😍😍

One Day Seminar : Trend Market Jaman Now

Bersama 500 orang peserta seminar sehari bersama NASA herbal, semua mau bertahan sampai sore, karena kelas Sofi baru dimulai sekitar jam14.00 ..

Selama 2 jam berbagi tips dan trik seputar kecantikan dan bagaimana merawat diri dengan bahan alami. Yang dulunya masih meracik sendiri semuanya dengan buah maupun sayuran, kali ini sudah ada produk natural dari Lacoco Indonesian😉

Sofia berbagi juga tips untuk meyakinkan customer untuk membeli produk Lacoco. Karena sebetulnya .. produk-produknya sangat variatif plus banyak manfaatnya.

Dan sebagai gimmicknya .. sofi juga berbagi cara bagaimana membuat alis yang rapi dan cepat. Juga bagaimana membuat wings eye liner atau cat eyes .. alhamdulillaaaaahhh semua antusias.

Dan Q&A session pun serasa susah distop. Peserta dari luar Jogja pun baaaaanyak sekali! Bahkan setelah selesai seminar, saya masih banyak mendapat DM di instagram .. senang rasanya kalau hal yang di-share menarik minat banyak orang ❤️

Thank you, Lacoco and NASA for having me ❤️

Sepulang dari event .. dapat banyak oleh-oleh 😍😍

*****

Mencoba Lacoco Indonesia

Sepulang travelling yang tak habis-habis beberapa waktu lalu, membuat kulit mukaku “amburadul” haha .. sudah sering lihat pasti ya buat teman-teman yang sering jumpa Sofia 😛

Foto di atas adalah kondisi muka Sofia sebelum jumpa Lacoco .. jerawat dimana-dimana .. ini sekitar 2 bulan sebelum seminar sehari dilakukan.

Sekitar kurang lebih 40hari pemakaian, begini lah kondisi muka Sofia. Membaik banget meski masih ada jerawat membandel beserta bekasnya ya …

Lalu semakin membaik ketika datang ke event Lacoco dan NASA ❤️

Produk apa saja sih yang Sofi pakai selama 2 bulan itu? Ini dia ..

1. Amazonian Charcoal Glow Mask

Karena ini Charcoal, sofia suka banget! Dan ini yang pertama kali langsung dicobain hehe ..

Charcoal Mask ini memiliki fungsi utama untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori, jadi bisa membuat wajah terhindar dari penumpukan sel kulit mati dan kotoran / sisa makeup.

Kandungan arang (charcoal) berfungsi seperti sponge untuk menyerap minyak berlebih di wajah. Arang juga berfungsi untuk megurangi kemerahan pada wajah yang diakibatkan oleh inflamasi jerawat.

Waktu pemakaian terbaik itu di malam hari setelah cuci muka, biar wajah bersih maksimal. Charcoal Mask ini juga dilengkapi dengan apricot scrub loh! Fungsinya untuk memperbaiki tekstur kulit, sehingga kulit lebih halus segera setelah pemakaian pertama. Kulit yang halus juga akan terlihat lebih bercahaya / glowing.

Masih ada lagi nih andalan kandungan charcoal mask ini! Mask ini juga mengandung teh hijau yang berfungsi untuk melembapkan wajah, dan mencegah tanda penuaan. Bisa juga dipakai sebagai spot treatment untuk meredakan jerawat. Jadi kalau mau pakai setiap hari di bagian berjerawat saja, boleh banget!

Warna hitam pekatnya sangat lembut dioleskan di muka. Ada sensasi dingin semriwing yang akan terasa sekali. Sofi biarkan sampai rasa dingin itu hilang baru Sofi basuh lagi. Kira-kira sekitar 15menit.

Ajaibnya.. ketika kena air, sensasi dingin itu muncul lagi! Jadilah .. segarnya nempel terus sampai beberapa waktu setelah selesai maskeran..

Sofi tidak membasuh masker ini dengan air panas, karena pernah coba dan kurang enak rasa akhirnya.. karena air panas bertemu dengan sensasi dinginnya masker. Jadi.. membasuh dengan air dingin adalah pilihanku 💚

2. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Eye serum Lacoco ini menjadi produk favoritku yang kedua yang langsung dicobain. Karena kebetulan eye cream Sofia sudah habis .. jadi begitu dapat produk ini langsung hajar 💚

Serumnya berwarna putih doff .. sangat lembut. Sofi biasanya pakai sebesar biji jagung. Yup agak banyak memang, karena lebih suka memakai eye serum sambil dipijat supaya lembab merata dan meresap.

Pemakaian selama 3 mingguan sudah bisa bikin kerutan dan kantong mata banyak berkurang ..

Masih ada sisa kantung mata saat berfoto dengan produk di 2 minggu pertama … Namun sudah full hilang bahkan no kerutan ketika pemakaian 2 bulan. Produk baru habis di minggu ke 9. Awet!! Jadi hemat juga ..

Foto di atas adalah foto saat Idul fitri .. pemakaian rutin selama 3 bulan lebih .. I love t+8# product so much!! 💚

3. Cosvie Woman Hygine Treatment Essence (WHTE)

Kalian pasti berpikir : ini pembersih area kewanitaan? Mewah amat kemasannya ya sist!!

Hihihi sama banget!! Pertama melihat ini, Sofi langsung baca benar-benar tulisannya .. hygiene treatment .. really??

Ini adalah kemasan produk treatment kewanitaan yang paling mewah yang pernah kupegang 😀 exactly! No wonder lho karena kata essence di sini beneran bikin melek mata Sofia. Gimana enggak? Means .. ini gak perlu dibilas air sama sekali dong. Dioles aja?

Ah makin penasaran kan …

WHTE ini beneran perawatan tanpa bilas yang berfungsi untuk merawat daerah kewanitaan. Diformulasikan secara khusus untuk digunakan setiap hari.. wow!!

WHTE menjaga kelembapan daerah kewanitaan dan juga menyeimbangkan tingkat pH untuk menjaga bakteri baik dan membunuh bakteri jahat di daerah kewanitaan. Selain praktis, juga multi manfaat ya!

WHTE dilengkapi dengan bahan manjakani dan babassu oil yang berfungsi untuk mencegah timbulnya jamur penyebab infeksi dan keputihan. Penting banget nih girls!!

Penggunaan WHTE secara rutin akan mengurangi keputihan dan melindungi kewanitaan dari infeksi kuman dan bakteri. Manjakani juga berfungsi untuk mengencangkan dinding otot kewanitaan loh! Untuk yang sudah menikah .. ini penting tentunya 😉

WHTE dilengkapi juga dengan bunga sakura untuk mencerahkan kulit sekitar kewanitaan. We all know kan kalau bagian itu pasti lebih gelap.. jadi .. bersyukur banget ada WHTE ini!!

Cara pakai:

Gampang banget! Tuang ke telapak tangan. Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering (jangan saat basah ya!)

Tunggu dan diamkan beberapa saat hingga menyerap. Tidak perlu dibilas. Gunakan dua kali sehari atau sehabis mandi.

Menarik bukan? 😉

Mohon maaf tidak bisa memperlihatkan hasil before after untuk pemakaian produk ini ya girls!

*****

4. Lacoco Watermelon Glow Mask

Watermelon Glow Mask ini adalah masker yang digunakan semalaman selama tidur, dan dibilas di pagi hari. Seru banget kan dibawa tidur ..

Tapi .. tentu berbeda dari krim malam, karena masker ini diformulasikan secara khusus untuk digunakan 2-3 kali seminggu, untuk melembapkan, mencerahkan, dan membuat wajah berkilau di pagi hari.

Hasil dari penggunaan masker ini dapat segera dirasakan di pagi hari. Jadi penggunaan rutin 2-3 kali seminggu akan efektif untuk mencerahkan wajah, mengurangi tampilan flek hitam atau bekas jerawat, serta mencegah munculnya tanda penuaan pada kulit.

Masker ini juga bermanfaat untuk menenangkan wajah dan memudarkan kemerahan akibat iritasi atau inflamasi jerawat. Jadi saya memakainya berdekatan dengan Charcoal mask. Karena fungsinya saling mendukung..

Berbeda juga dengan krim malam, masker ini merawat wajah secara intensif dan memberikan efek yang nyata setelah pemakaian pertama.

Pemakaian masker ini di malam hari akan melindungi kelembapan wajah selama tidur, dan memberikan nutrisi untuk membuat wajah terlihat cerah berkilau di pagi hari.

Cara pakai: mudah saja!

Setelah membersihkan wajah dan menggunakan rangkaian perawatan di malam hari, gunakan masker secara merata di wajah dan leher. Bawa tidur .. dan bilas di pagi hari. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal..

*****

Lacoco masih memiliki beberapa produk yang lain .. di antara ada soothing mist , bust treatment essence dan essence wajah. penasaran banget juga untuk cobain produk itu nanti ..

Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai selesai ya.. semoga bisa menginspirasi. Karena Sofi yakin ada beberapa produk yang pasti membuatmu penasaran 😉

Sampai jumpa di tulisan berikutnya ya!

Have a good day!

Salam,

Sofia

2 thoughts on “My Happy Moment with LACOCO & NASA

  1. Aku juga pake ini yang cosvie woman hygiene! So praktis! Dan kata suamik memang ada perubahan haha trus langsung dibeliin lagi donk. Hasekkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *