LIFESTYLE

[Event Report] Sam Kim Exclusive Beautiful Gathering 

Hellaw again, girls! Ada yang masih insomnia di sini…? Sofi temenin yah.. hihihi..

Minggu lalu, Sofi diajakin sama Blogger Ceria untuk datang ke Exclusive Beautiful Gathering yang diadakan oleh SAMKIM.

Kalian baru denger tentang SAM KIM? gak apa-apa karena brand ini memang belum setahun rilis kok. Jadi mulai sekarang kamu udah bisa lebih sering kepoin SamKim yah! Saya sebenernya udah penasaran sejak bulan lalu.. #sofiathecuriousprincess bukan #princesssofiathefirst 😂 jadi jadi jadi.. hepi banget pas lagi penasaran pas dapat undangan.. the power of mestakung (semesta mendukung) 🙏👏alhamdulillaah.. 

SamKim Cosmetic and SkinCare

Apa sih SamKim itu? Dari mana? Aman gak? Mahal Gak? banyaaaak ya pertamyaannya? hihihi.. pelan-pelan sofi kasih bocorannya. no worry! 


(ki-ka) Bapak Rizal – Dave Hendrik – Ibu Heddy 

Jadi.. senin lalu itu kami para undangan bisa denger langsung mengenai Brand Kece ini melalui orang tertingginya langsung dari SamKim Indonesia lho guys, yaitu Bapak ‪Rizal Otoluwa, selaku Owner dan Director SamKim Indonesia & Asean , Ibu Heddy Kandou selaku Owner & Managing Director PT Haka Luxury Indonesia (Sole Distributor SAMKIM Skincare & Cosmetics Indonesia & ASEAN). 

SamKim adalah brand highend yang didatangkan dari korea. Di negara asalnya sana SamKim tidak dijual bebas di counter maupun drugstore, jadi kamu akan susah menemukannya di pasaran. Kecuali kamu menjadi pasien dari Dokter SamKim tentunya. Nah.. beruntunglah Indonesia karena Samkim akhirnya rolis Januari 2016 lalu dan memfokuskan diri pada perawatan kesehatan kulit.  SamKim tidak hanya menjual produk saja namun juga giat mengadakan berbagai kegiatan edukasi seputar pentingnya memelihara dan merawat kulit wajah agar selalu sehat, cerah, dan terhindar dari berbagai masalah.

 Salah satu cara edukasinya adalah dengan mengadakan gathering seperti kemarin dengan menghadirkan langsung petunggi SamKim Indonesia beserta Brand Ambassador supaya bisa langsung chit chat dengan para beauty blogger. Karena selama ini kulit dambaan kebanyakan orang adalah putih dan cerah glowing maksimal, betul? padahal sebenernya memutihkan kulit itu kurang baik.. tapi mencerahkannya karena dijaga dan dirawat dengan baik itu baru cara yang benar. Jadi cerah.. bukan jadi putih ya.. ingat itu 😜

INOVASI BARU SAMKIM : PERPADUAN DOUBLE COATING VITAMIN C & MELATONIN

Setelah aktif melakukan edukasi mengenai perawatan dan cara melindungi kulit wajah secara baik, benar, dan intensif menggunakan double coating Vitamin C, SamKim kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Seperti apa inovasi tersebut?

Rizal Otoluwa, selaku Owner dan Director SamKim Indonesia & Asean berkata, “Selama satu tahun diluncurkan, respons pasar terhadap SamKim cukup bagus, terutama di kalangan menengah ke atas. SamKim sendiri hadir tidak sekedar menawarkan produk perawatan dan kosmetika saja, namun menjadi penting bagi kami untuk ikut serta membangun kesadaran akan arti pentingnya merawat kulit sejak dini. Baik bagi perempuan maupun laki-laki agar kulit terbebas dari bermacam-macam gangguan atau masalah, seperti kanker kulit misalnya.”

Daaann.. ngomong-ngomong tentang inovasi dan teknologi, SamKim termasuk brand skincare dan kosmetika terdepan. Setelah sukses dengan teknologi double coating pure Vitamin C premium dari Inggris, Samkim akan menghadirkan suatu zat bernama Melatonin dalam  setiap produknya. Melatonin bermanfaat sebagai zat anti aging yang powerful, dapat menunda perubahan tubuh akibat proses degeneratif, serta mensinkronisasikan irama sirkadian (perubahan fungsi tubuh dan fisiologi). 

Kata Pak Rizal ni, “Bagi mereka yang kurang tidur atau bekerja hingga larut malam, Melatonin  membantu kulit beristirahat sehingga kecerahan kulit dapat terjaga.”

SamKim mengklaim diri sebagai  brand pertama di dunia yang menggunakan raw material Melatonin dan mensinergikannya dengan double coating Vitamin C murni. Lewat inovasi baru ini, SamKim semakin efektif dalam merawat kulit. Nah di sinilah rahasianya bagaimana penjagaan ketatnya SamKim buat kulit kita semua. 
“Sinergi ini membuat Vitamin C SamKim semakin powerful sehingga kulit makin cerah dan efek anti agingnya semakin efektif. Dan sebagai brand yang terkenal dengan bebas kandungan 5 hal yang membahayakan kulit, antara lain bebas dari minyak hewan, maka Melatonin SamKim terjamin keamanannya.”, kata Dave Hendrik dengan lantang. 

Penasaran sama produk yang saat gathering kemarin? Ini sofi fotokan buat kamu ..  



Ini penampakan double coating vitamin C bb cream. tempting!! Di belakangnya itu ada 2 pcs yg putih adalah facial foam dan toner.. 

Dan ini adalah produk premiumnya : 

(pppsssstt!! keliatan dari packagingnya! Super gold!)

Seneng lho bisa nyobain langsung beberapa produk SAM KIM yang hits banget ini! Saya cobain bedaknya..

Samkim eyecream ini memang harganya amazing deh.. IDR 1.200.000 .. gimana? yeay or nay girls..? penampakannya memang mewah banget kan… Ibu Heddy mengaku memakai produk ini dan memang muka beliau glowing abis sih! Plus.. enggak ribet juga ini krim gak harus ditaruh di kulkas kok.. selama 6 bulanan bisa tahan ditaruh saja di atas meja ias dengan suhu normal ruangan. praktis kan…? 

Glowing banget pasca pakai besak ini 😂😍 sukak !

Awal 2017 nanti, SamKim akan mendatangkan produk kosmetika dan skincare yang semakin lengkap dalam suatu rangkaian exclusive series. Di dalam produk tersebut terdapat Vitamin C double coating dan Melatonin. Apa saja varian itu? Nantikan kehadirannya pada awal 2017!

Foto bareng mamak ceria Titaz dan Oline .. 😍

Thanks udah bertahan baca sampai kelar yah teman-teman.. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar yaw! sampai ketemu di blog post selanjutnya!
Love and cheers,

Salam,

Sofia Dewi

instagram | twitter | facebook

5 thoughts on “[Event Report] Sam Kim Exclusive Beautiful Gathering 

    1. iya elegan bgt… ini lagi eror mas sejak semalam blm naik semuanyg diupload jd belom full artikelnya huhuhu… kalo d jakarta emg banyak event nya.. dan buanyak bloggernya juga kali ya.. kalo saya lg mudik jd berkurang 1 wkwwkwk :p aamiin semoga selalu ceriaaa

  1. mbakkkk,, pas baca judulnya sam kim tak kirain itu acara sama artis korea atau semacamnya gitu,, ternyata merk kosmetik. hahahaha *gagal fokus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *