news

[Theatre Review] Mengisi waktu libur di Bioskop

    

Yeay! Sudah hampir 1 (satu) tahun saya tidak menonton film di Yogyakarta, my home town! Sudah penasaran banget sama CGV blitz yang belum lama dibuka di kota kelahiran saya ini. Sebagian besar teman saya sudah coba.. sofiaaaa kemana ajaaaa 🙈😂 

Kawan baik saya, sepasang suami istri – Desmon dan Yoga, menjemput saya ke rumah. Semula, saya dan teman-teman ingin mencoba bioskop hitz ini di babarsari, namun karena ada yang harus dibeli di Parkson, kami mengubah haluan ke Hartono Mall. 
   
  

Konsep dari bioskop ini memang sangat menarik. Banyak bohlam khas dunia gemerlap Broadway! jadi agak susah mengambil gambar sih.. tapi hidup ini kan gak melulu tentang selfie dan wefie ya. Sejenak menikmati sekitar pun boleh, hehe..
 
Tidak sempat melihat schedule di website, kami berdiri agak jauh dulu untuk menyatukan suara: mau film yang mana di jam berapa? teater apa? Dan make sure uang cash kami cukup.

  
Ini penting lho untuk menghindari membuat pengunjung lain merasa BT karena kita masih diskusi di depan counter tiket. hehe.. I’ve been there.. nunggu 30menit full hanya karena ada sekeluarga yang masih diskusi judul film, jam main dan ketika mau bayar tidak ada cash. rrrrrrrr… 😂
Kami ber-5 sepakat untuk memilih: Kung Fu Panda 3 👭👫👬 yeayyy
Kemudian beberapa dari kami termasuk saya mendaftar jadi member. kartunya free. Dan cara pendaftarannya juga lebih mandiri. 

Urus sendiri di computer berikut:
 
   

 
Masukkan data dengan benar kemudian pindah ke mesin self ticketing. Pilih menu update data dan masukkan kartu seperti di mesin ATM.. lalu masukkan password
  

  

   
 
sudah pasti benar datanya? tekan OK. dan.. selesai!
Sambil menunggu 20 menit sebelum film dimulai. kami bisa menikmati suasana lobby lounge yang memiliki giant screen yang memutar beberapa cuplikan film baru
 
   

 
  

  
Mau beli snack? ada banyak kasir yang bisa melayani, jadi tidak perlu menunggu lama. 

   
 

Di bagian dalam terdapat lounge bertema industrial yang nyaman. Jadi jika meja depan sudah penuh, kita bisa menunggu di lounge ini dan melanjutkan ngobrol bersama dengan teman-teman atau keluarga. Seperti foto di atas.
  
Ada juga kelas velvet yang berada di koridor yang berbeda dengan pintu masuk yang berbeda. Kelas velvet ini adalah untuk penonton berpasangan karena di bed. Karena jumlah kami ganjil jadi tidak mungkin mengambil paket ini. 
Baiklah! It’s movie time!   
 

 
   
 
Kami memilih kelas Starium 2D. karena jam terdekat yang bisa kami pilih adalah ini supaya tidak kelamaan menunggu hehe. kami membayar IDR 55.000/orang. Konon katanya teater Starium ini memiliki layar full dan besar. Oh really?
  

  

penasaran? seperti inilah super giant screen yang ada di starium! puaaaas nonton! (PS: gambar ini diambil ketika film sudah selesai dan untuk tujuan menunjukkan seberapa OKnya screen punya starium ini)
  

  

yang paling menyenangkan lagi adalah susunan seatnya. Lihat! bagian sampingnya serong ke arah screen!! Lalala!  Jadi kalo kamu nanti terpaksa kebagian yang paling samping pun, kepalamu akan terhindar dari pegal karena bukan kamu yang harus miring melainkan kursinya sudah sesuai. yeay!!

  
Selesai menikmati film, seperti biasa. Everybody goes to the toilet! hihihi.. 
Toilet yang nyaman dan bersih ❤️ menyenangkan! sungguh!
Hhhhh…
can’t hardly wait for my next experience with CGV blitz !! next mungkin akan coba di Sahid J-Walk 😉
  

2 thoughts on “[Theatre Review] Mengisi waktu libur di Bioskop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *