BEAUTY · LIFESTYLE

[Product Review] My #ProvenSelfV with Lactacyd White Intimate

 


Hello, Teman-Teman…

Pssstttt… Sharing kali ini.. agak lebih tentang feminine area ni.. gapapa yah 😉 Untuk pembaca cowok yang budiman, bisa skip dulu atau bisa baca juga untuk share ke pacar/istri. Karena yang mau saya bahas ini sangat penting lho👍🏻

Setiap wanita pasti punya pengalaman yang berbeda-beda mengenai Miss V ya, bisa jadi kita punya kesamaan lho girls, apa yang saya alami selama ini dengan apa yang kamu alami.. Jadi ikutin terus ya ceritanya!

Miss V

Apakah Miss V itu? Itu adalah sebutan untuk bagian intim wanita. Tapi nanti sebutan untuk area sekitarnya itu mari kita pahami bersama dulu bahwa sesi sharing ini tentunya akan banyak menyebut bagian-bagian yang tabu untuk disebut. Jadi mari kita sepakat dulu bahwa dalam halaman ini, hal itu adalah layak untuk diperbincangkan bersama. okay?

Merawat miss V bersama Ibu sejak kecil

Saya tipikal orang yang tidak gampang diam sejak kecil. Ada saja kegiatannya apalagi urusan di luar sekolah. Ekstrakurikuler dan les ini itu dan kebanyakan kegiatan saya adalah outdoor. Well.. gak heran ya kulit saya berwarna sawo matang, hihi..
Saat masih kecil, saya belum paham tentang keharusan setiap gadis menjaga kebersihan area V. Hal paling basic yang saya lakukan hanyalah membasuhnya setiap mandi dan setiap habis buang air kecil. Sudah!

Tapi, sejak menstruasi pertama, Ibu saya jadi lebih keras mengajari saya tentang kebersihan Miss V, karena itu adalah sumber kesehatan utama untuk seorang gadis. Ibu bahkan rajin membuatkan saya rebusan daun sirih, ada 2 macam : untuk diminum dan untuk membasuh area V. Gila ya ribet banget haha.. di rumah, kalo pagi dan sore pasti merebus daun sirih. Pohonnya dari mana? dari belakang rumah saja, kami menanamnya sendiri.

Dan berhubung Indonesia memiliki iklim tropis,dimana matahari bersinar sepanjang tahun maka cuaca panas dan memicu tubuh kita mengeluarkan banyak keringat. Begitu pula di area V, pastinya otomatis lebih lembab. Belum lagi kalau mendekati siklus haid, akan semakin lembab lagi. Huah!

Kalau dulu, sejak ABG masih pakai cara tradisional, sampai manyun-manyun saking males sama ribetnya. Namun sejak suatu waktu ibu memberi saya Lactacyd Feminine Hygine (waktu itu yang warna pink) saya jadi lebih suka membersihkan area V karena jauh lebih praktis.

Enggak perlu lagi merebus daun sirih apalagi sampai mencuci area V dengan sabun mandi. Aduh itu PH balance nya beda lho girls! Kulit di area V kita itu lebut banget selembut mulut bagian dalam.. jadi jaaaangan coba-coba cuci dengan sabun mandi yah!

Kebiasaan memakai celana ketat

Nah.. selama ini saya punya kebiasaan buruk dalam berpakaian. Bukan buruk yang gimana gimana ya.. bukan yang gak behave juga, tentu bukan! Tapi maksud saya, saya sering memakai legging, jegging ataupun celana jeans yang body fit. Kenapa? karena nyaman dan kencang aja, jadi lebih nyaman bergerak.

 Jadi baik sedang bekerja, hang out maupun travelling saya lebih suka menggunakan celana yang pas di kaki. Kalaupun sedang memakai rok, minimal underwear dan short pantsnya pasti ketat. Pasti kalian juga sependapat kan girls?

Akibatnya.. ya jadi ada banyak gesekan di bagian bawah intim itu, ya kan. Well.. tidak perlu ditutup-tutupi, seperti yang kalian tahu, kulit badan saya ini cukup eksotis. Jadi bagian bawahnya lagi ya pasti lebih gelap lagi? hahahaa iyalah.. memang begitu.. 🙈

  (proses bagaimana Kulit Sekitar Area V Gelap. SUmber :  Lactacyd)

Dengan kondisi itu, saya tetap tidak juga punya banyak waktu untuk diri sendiri. Karena.. Sebagai wanita aktif, ya mengurus butik, aktifitas sebagai social influencer sampai pembicara di seminar, belum lagi harus bolak-balik jakarta-jogja dan moooooostly saya ini travelling naiknya kereta ya.. Duduk berjam-jam sepanjang hari/sepanjang malam.. hihihihi.. OMG!

Boro-boro saya bisa lebih care dengan Miss V saya, kalo mau bersihin saja ya cuma saat sekalian mandi setiap harinya. V spa pun saya gak pernah. Ngapain? hihi.. sesuatu yang pribadi sebaiknya dikerjakan sendiri. Karena saya gampang risih dan gelian 😂😅Kalau waxing aja gak pernah sampai kesitu kalo ke spa. Cukup di kaki-tangan-ketiak. Sudah! Di bagian ‘itu’ saya kerjakan sendiri di rumah. Itu.. kalau saya ya.


Lactacyd White Intimate

Permasalahan kebersihan area V saya selama ini sudah teratasi dengan Lactacyd Feminine , saya kadang pakai yang pink dengan PH 3-5 atau Lactacyd Lasting Freshness. 

Nah, sekarang kan masalahnya berkembang menjadi ‘bagaimana caranya mengatasi area V yang menghitam tapi bisa sekaligus membersihkannya?’.

  Beruntung banget minggu lalu, saya sudah dikenalkan dengan produk terbaru dari Lactacyd yaitu Lactacyd White Intimate yang berwarna biru oleh Female Daily.

Seperti ini detail tampilannya:  (ini bagian depan Lactacyd White Intimate)

  (ini bagian belakang Lactacyd White Intimate)

Female daily memperkenalkan saya dengan Lactacyd White Intimate dan memberikan penjelasan tentang kandungan apa saja yang ada di dalamnya. Saya tipikal pemilih produk, jadi saya tidak akan mau dikenalkan pada produk baru kalau saya pribadi tidak sreg atau memiliki history, nah karena saya adalah pemakai Lactacyd sejak lama jadi saya happy banget mendengar  ada launch produk baru.

Sedikit cerita tentang Lactacyd

Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum mengenal Lactacyd? No worry, akan saya berikan beberapa info secara garis besar ya. Untuk detailnya akan saya share nanti social media dan website Lactacyd yah!

Fyi ya girls..

Untuk memilih pembersih kewanitaan yang baik, yang terpenting Ph nya harus asam sesuai dengan ph alami daerah kewanitaan kita yaitu sekitar 3-5, juga harus mengandung bahan alami karena menyangkut daerah paling intim di tubuh kita, dan harus teruji secara klinis.

Lactacyd itu sudah dipercaya selama lebih dari 30 tahun di dunia. Lactacyd juga direkomendasikan oleh dokter kepada banyak wanita di seluruh penjuru dunia untuk membantu mendapat perawatan yang layak untuk Miss V-nya. Karena Lactacyd adalah pembersih area V yang sudah teruji klinis dan nyaman digunakan.

Lactacyd ini punya banyak varian lho! Jadi ada banyak pilihan yang bisa kalian ambil, di antaranya yaitu:

1. Lactacyd Teens 

Varian ini diformulasikan untuk remaja yang belajar merawat kebersihan MissV),
2. Lactacyd Feminine Hygiene 

Varian ini lebih fokus untuk mengurangi rasa gatal dan bau tak sedap. ini sejak dulu saya pakai.

3. Lactacyd All Day Fresh, 

Varian ini fokus untuk membersihkan dan menyegarkan area MissV sepanjang hari

4. Lactacyd White Intimate 

Varuan ini untuk membersihkan dan mencerahkan kulit sekitar MissV dalam 4 minggu. Ini yang baru saja coba selama seminggu ini.

Selain pembersih cair, ada juga Lactacyd Feminine Wipes. Ini adalah tissue basah yang praktis untuk menjaga kebersihan area MissV.

Selama lebih dari 15tahun saya menggunakan Lactacyd tentu sudah cukup yakin bahwa Lactacyd aman dan saya juga percaya diri untuk membagi cerita ini plus menyarankan kalian untuk menggunakannya. Karena bagian intim wanita bukan untuk main-main dan coba-coba ya girls!

Pengalamanku Sepekan bersama Lactacyd White Intimate

  

Ini adalah Lactacyd White Intimate yang saya tuang. Sengaja saya foto dengan kondisi mengalir di telapak tangan  seperti ini supaya kalian tahu bahwa Pembersih area kewanitaan ini tidaklah encer seperti air melainkan mirip sabun cair fan berwarna putih susu.. TAPI bukan sabun biasa ya, karena PH balance sudah betul-betul diperhitungkan oleh ahlinya.

Kalian memiliki permasalahan seperti Saya jelaskan di atas tadi? Lactacyd White Intimate ini bisa jadi pilihan solusinya. Selain aman dan terbukti klinis dapat mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu, Lactacyd White Intimate juga memiliki cara pemakaian yang praktis, lho!

Caranya:

1. Cuci tangan dengan sabun lalu keringkan,

2. Basahi MissV dengan air bersih

3. Tuangkan Lactacyd White Intimate secukupnya ke telapak tangan dan langsung gosok lembut ke bagian area kewanitaan kalian dari depan ke belakang

>> arah membersihkan ini penting ya girls! Jangan sampai terbalik! Karena nanti kuman-kuman di bagian belakang sana (piiiiipppp) dapat berpindah ke Miss V. Ih gamau kaaan miss V berkuman 😱

Selain Miss V kalian disarankan juga untuk membersihkan area pangkal paha. Karena di baguan itu juga sering lembab dan terkena gesekan yang paling banyak.

4. Diamkan selama kurang lebih 30 detik sambil menikmati sensasi sejuk dinginnya di bawah sana ya..

5. Bilas dengan air hingga bersih sampai kesat dan tidak berbusa,

6. Keringkan area V dan PASTIKAN itu betul-betul kering ya!

Kandungan Alami Lactacyd White Intimate

  

Sekali lagi enggak bosen-bosen saya ingatkan.. bahwa Lactacyd White Intimate sudah mengandung ph yang sesuai ph alami Miss V kita dan sudah teruji secara dermatologis dapat dipakai setiap hari. Dan yang paling penting, Lactacyd White Intimate mengandung bahan-bahan alami seperti:

1. Algowhite

merupakan alga laut yang berfungsi sebagai whitening agent, mampu mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, dan membantu menyamarkan kehitaman di kulit sekitar MissV.

2. Actipone-B

Ini berasal dari bengkoang yang dipercaya mampu mencerahkan, dan mengurangi pembentukan melanin di kulit sekitar MissV.

3. Lactoserum

Ini adalah bahan alami yang ditemukan dalam susu untuk membersihkan dan menyegarkan kulit di area sekitar MissV.

4. Lactic Acid

Ini adalah salah satu bahan yang berfungsi untuk melembutkan dan mengurangi gatal di kulit sekitar MissV.


And good news for us all!! Bahwa Lactacyd White Intimate ini benar-benar terbukti mampu mencerahkan area MissV hanya dalam 4 minggu berdasarkan uji penggunaan produk yang dilakukan pada pada 200 wanita Asia. Jadi ga perlu ragu lagi kalau mau mencoba menggunakan sabun pembersih area kewanitaan yang mampu membantu mencerahkan kulit daerah intim kalian.. ya gunakanlah Lactacyd White Intimate! Bareng-bareng sama saya dan teman-teman yang lain yuk kita mulai dari sekarang!

  (Saya dan teman-teman saya di sini semua sudah memakai Lactacyd White Intimate lho👭👭👭❤️Gak heran kan kalau kami bisa seceria ini😉😝)

 
Besok pagi saya akan berangkat untuk berlibur ke pantai, so, jelas sudah ready banget sama peralatan tempur selama di tempat liburan 👍🏻💃🏻yeay!!!

 
Cukup yah obrolan kita kali ini tentang Miss V dan andalan baru saya Lactacyd White Intimate. Masih pengen kenal lebih dekat dengan Lactacyd? Oh tentu Boleh!

Kamu bisa follow akun twitter di @Lactacyd_ID , FB page di Lactacyd dan website di www.lactacyd.co.id ! Ikuti terus update terbaru supaya kamu enggak ketinggalan info tentang produk unggulan ini! Ada banyak kuis menarik di websitenya loh!

 

Have fun ya girls! Nanti kita ngobrol lagi! Sharing pengalaman bagaimana setelah 4 minggu pemakaian Lactacyd White Intimate okay? 😉 Tuliskan pengalaman kamu juga melalui komen di bawah ya biar kita bisa saling berbagi pengalaman… Can’t hardly wait! See you 😘

Love,

Sofia Dewi

2 thoughts on “[Product Review] My #ProvenSelfV with Lactacyd White Intimate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *