news

My Roro Jonggrang Project : Bridesmom dresses beading time!

  
Hello! Akhirnya saya sampai lagi ke Jakarta pagi ini… berencana tidur tapi belum bisa merem gitu.. jadi mau berbahi cerita aja. 

Kalo kalian lihat di instagram dan twitter aku beberapa hari lalu lagi heboh banget tentang proyek roro jonggrang yang harus selesai dalam 2hari saja. 

Ceritanya sangat sangat sangat unik.. hehe.. jadi.. awalnya aku dapet tugas untuk buatin bridesmaid dress untuk Ninetta Jacobs salah satu MUA hits juga relawan perempuan dari Jakarta. 

  
Saat fitting di H-3, saya mendapat info bahwa mempelai wanita perlu bantuan untuk menambahkan payet dan diamond ke dress mamanya. ahaha.. what a challenges gak sih? Untungnya sekali fitting, baju kk ninetta sudah beres! baiklah.. let’s do this!

Melalui KK nanet saya berkenalan dengan mempelai pria dan wanita. Kebetulan saya mengenal kakak dari mempelai pria tapi saya malah kenal pasangan ini dari Kk nanet haha very funny!

Mulailah saya berbelanja..

  
dan seperti ini hasilnya..

   
 
Untuk dress ini so simple. Saya hanya perlu menambahkan swarovsky karena pengerjaannya hanya 2jam. Digunakan untuk dinner di hari jumat malam.

Dress kedua adalah dress untuk pemberkatan. Dan ini adalah penampakan dress polosnya sebelum di-make up.

  
saya pilihkan jalan keluar yang lebih mudah. Yaitu membeli full beads lace ke toko. Seperti ini:

  
kemudian saya potong menjadi beberapa bagian dan menempelkannya ke dress seperti ini:

  
dan seperti ini hasilnya ketika saya membantu memakaikan dressnya ke Bridesmom. 

  
She’s so pretty. Selain cantik.. Mama Wina ini sangat seru, humble dan suka becanda. Alhasil, kerja dari pagi kemarin benar-benar menyenangkan karena full of laughs! 😍❤️

Dress berikutnya adalah dress untuk pesta di malam hari..

  
Seperti yang terlihat, dress ini sudah sangat cantik! Saya hanya perlu menambahkan swarowsky saja. menjadi seperti ini:

  
Senang sekali berada dalam keseruan wedding ocassion ini. Terima kasih untuk kak nanet yang sudah mengenalkan saya dengan mempelai. Juga untuk Wina yang sudah mempercayakan dress2 cantik ini untuk semakin dibuat cantik. Semoga segalanya berjalan baik ke depan. aamin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *