BEAUTY · BLOGGER PEREMPUAN

Perawatan Kulit Cerah dan Lembab Maksimal

Tinggal di negara tropis di kota besar seperti Jakarta yang rentan dengan polusi asap kendaraan tentu membuat kulit kita galau kadang kering kadang lembab kadang berminyak. Apalagi … cuaca akhir-akhir ini sungguh amazing, puanas tak terduga. Kulit kombinasi aku jadi super manja minta perhatian. Apa kamu juga mengalami hal yang sama? Aku akan berbagi pengalaman seputar kulit galau manja yang mulai kujinakkan dengan mencoba produk skincare baru dari PIXY.

PIXY WHITE-AQUA SERIES beauty box

Minggu lalu, Aku mendapat beauty box dari PIXY. Isinya ? Kumplit! Baru aku cobain seminggu pas, karena kebetulan pas paket ini datang pas skincare lalu aku habis. Jadi bisa langsung cobain… Hidup itu emang enak kalo pas-pasan gini ya hehe.. pas perlu restock skincare, eh, datang yang baru :p

Ini isi beauty box yang aku terima guys!

1.PIXY WHITE-AQUA GEL FACIAL FOAM Hydra Active Natural Whitening Extract Water Based Formula
PIXY mengklaim gel facial foam ini berbahan dasar air yang segar, ringan, serta membuat kulit terasa halus dan lembut. Facial foam ini mampu mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kulit kusam, kering dan berminyak.

Gel Facial foam ini mengandung dua bahan ampuh, yakni :

  • Hydra Active yang mampu melembabkan kulit
  • Natural Whitening Extract yang membantu mencerahkan kulit

Cara Pakai :

Keluarkan isinya seitar 2cm saja, basahi dengan air hingga berbusa, usapkan pada wajah, pijit-pijit lembut, lalu diamkan sebentar dan basuh sampai bersih. Tepuk-tepuk lembut dengan handuk dan nikmati kelembutan kulitmu sejak sensasi pertama.

Facial foam yang berbentuk gel seperti ini termasuk yang aku suka, karena bening dan cantik hihi dan less foam dan enggak kering setelah pemakaian. Cuman sayang, ini hanya tersedia 1 kemasan besar sehingga kurang travel friendly ya…

Tersedia di pasaran dengan 1 ukuran : 120 g

Harga : sekitar IDR 29.000

2. PIXY WHITE-AQUA GEL CREAM Hydra Active SPF 30 & PA +++ Natural Whitening Complex

Dikemas dalam Jar dengan double protection, yaitu ada dua tutup yang menjaga cream tetap higienis, membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama di kemasannya. Boxnya juga cantik.. didominasi warna putih dan hijau, tambahan tutup warna silver membuat boxnya tampil elegan.

Day Cream ini sudah teruji secara klinis mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang jahat sekaligus melembabkan kulit. Karena memiliki beberapa kandungan sebagai berikut :

  • Hydra Active yang mampu melembabkan dan menyegarkan kulit
  • SPF 30 dan PA +++ yang mampu melindungi kulit muka dari paparan matahari selama hampir 2 jam
  • Natural Whitening Complex plus Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit.
  • Botanpi yang mampu menghambat pembentukan melanin penyebab noda hitam pada kulit sehingga kulit cerah merata
  • Vitamin E sebagai antioksidan

Formula Day Cream ini berbahan dasar air sehingga memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit namun ringan dan tidak lengket juga tidak berminyak.

Cara Pakai :

Gunakan pada pagi dan siang hari, terutama langsung setelah mandi/cuci muka. Oleskan secara merata pada wajah dan leher.

Yang aku suka dari gel cream ini, sangat moist dan mudah meresap, kurang dari 1 menit, bahkan enak untuk melakukan massage ringan di wajah hehe.. so far memakai tidak membuat iritasi maupun berminyak, padahal kulitku kombinasi.

Namun, rasanya kurang dengan SPF hanya 30 jika digunakan untuk full outdoor activity, tambahkan sunblock untuk menjaga kulit. Untungnya aktifitasku seminggu terakhir full indoor hehe jadi terasa maksimal mencoba gel cream ini.

Dan hal lain yang aku suka, gel cream ini tersedia dalam 2 kemasan : isi 18 gram dan 50 gram. So… bisa dibawa travelling dengan memilih kemasan kecilnya. Love it!

Harga :

Kemasan 18 gram sekitar IDR 28.000

Kemasan 50 gram sekitar IDR 58.000

3. PIXY WHITE-AQUA GEL CREAM Hydra Active Natural Whitening Complex Water Based Formula

Sama dengan day cream nya, night cream ini juga dikemas dalam jar dengan double protection. Boxnya didominasi warna putih dan biru. Berfungsi untuk melembabkan dan mengembalikan kesegaran kulit, night cream ini didukung oleh kandungan :

  • Hydra Active yang mampu melembabkan dan menyegarkan kulit
  • Natural Whitening Complex plus Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit.
  • Botanpi yang mampu menghambat pembentukan melanin penyebab noda hitam pada kulit sehingga kulit cerah merata
  • Vitamin E dan Ginkgo Biloba sebagai antioksidan

Night cream dengan bahan dasar air ini mampu memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, sangat ringan namun tidak lengket dan tidak berminyak.

Cara Pakai :

Gunakan pada malam hari sesudah beraktifitas dan sebelum tidur. Oleskan secara merata pada wajah dan leher segera setelah dibersihkan dan dikeringkan

Yang aku suka dari gel cream ini, sangat moist dan mudah meresap, kurang dari 1 menit, bahkan enak untuk melakukan massage ringan di wajah hehe.. so far memakai tidak membuat iritasi maupun berminyak, padahal kulitku kombinasi. Bahkan saat bangun tidur pun tidak membuat berminyak sama sekali. Malah makin segar.

Dan hal lain yang aku suka, gel cream ini tersedia dalam 2 kemasan : isi 18 gram dan 50 gram. So… bisa dibawa travelling dengan memilih kemasan kecilnya. Love it!

Harga :

Kemasan 18 gram sekitar IDR 28.000

Kemasan 50 gram sekitar IDR 58.000

4. PIXY AQUA-BEAUTY Protecting Mist (Triple Beauty Protection)

Salah satu yang wajib kubawa di dalam tas setiap hari adalah face-mist. Karenanya girang banget nih pas buka beauty box kok ada Aqua Beauty Protecting Mist dengan Triple Beauty Protection. Penasaran .. apa saja sih tiga itu?

Ternyata, Triple Beauty Protection ini adalah :

  • Antioksidan
  • Kelembaban
  • Make-up hingga 8 jam

WOW!! Hihihihi… mancaaap!

Face Mist satu ini dikhususkan untuk kita yang banyak beraktifitas di luar ruangan untuk mencegah make up jadi cepat luntur karena keringat dna minyak berlebih. Dan antioksidannya bisa melindungi dari paparan sinar matahari dan asap polusi. Ampuh yaaa… terus apa sih kandungannya sampai bisa secanggih itu? Ini dia :

  • Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang dikenal luas bagus untuk antioksidan
  • Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit dan memberikan rasa nyaman pada kulit
  • Make-up Lock yang mampu menjaga tampilan make up hingga 8 jam
  • Water Based Formula sehingga ringan dan tidak lengket di kulit.

Cara Pakai :

  • Gunakan setelah selesai ber-make-up
  • Tutup mata saat penggunaan
  • Semprotkan merata ke seluruh wajah dengan jarak kurang leih 10-15cm

Suka banget sama Face Mist ini karena sensasi dingin saat pemakaiannya sungguh terasa. Aku bahkan pakai saat malam, sesudah memakai krim malam hihihi 😀 Aku juga suka banget sama kemasannya yang kecil dan ringan dan Cuma 60ml. Jadi .. travel friendly. Makanya selalu ada di tas hehe.

Kemasan di Pasaran : 60 ml

Harga : IDR 39.000

*****

PIXY WHITE AQUA SERIES

Untuk lebih dekat dengan PIXY khususnya White Aqua Series, kamu bisa kepoin infonya via website , facebook , instagram , twitter , dan youtube channel . Jadi .. tidak perlu takut ketinggalan banyak info tentang PIXY lagi yah…

*****

Yup!

Itu tadi first impression aku selama 1 minggu cobain PIXY White-Aqua Series… cukup kumplit proteksi dan perawatannya meski Cuma 4 produk! Harganya pun sangat terjangkau. Yang akan paling cepat habis pastinya face mist, karena aku sering banget pakai kalau kepanasan di luar ruangan hihihihi…

Semoga review singkat ini bisa menginspirasi ya … Terima kasih sudah membaca! Sampai ketemu di review selanjutnya! Good Day!

Salam,

Sofia Sari Dewi

2 thoughts on “Perawatan Kulit Cerah dan Lembab Maksimal

  1. Eh .. tos dulu mbak sop.. barusan beli krim siang malamnya .. tapi susah dapet sabun muka sama face mist nya deh. Hiks.. kucoba online ah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *