news

[Spa Review] Relaxing Weekend at Spa

 

Hi, girls! Siapa sih yang gak tahu Royal Garden Spa & Reflexology ?Yang cabangnya sudah ada dimana-mana itu!
Royal Garden Spa itu merupakan salah satu pemain utama bidang kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Bulan Maret 2016 ini Royal Garden Spa meluncurkan Royal Garden Platinum di Ahmad Dahlan Jakarta Selatan, dengan tema Mahakarya Warisan Nusantara, membawa adiluhung budaya Indonesia menjadi raja di negeri sendiri.

Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta Selatan seperti saya.. sekarang sudah tidak perlu jauh-jauh keluar area Selatan untuk bisa menikmati sentuhan relaksasi dari Spa paling hits se-Indonesia ini.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, girls! Karena Royal Garden Platinum Spa ini meski tempatnya sangat nyaman dan full fasilitas namun harga paketnya sangat terjangkau.

Lokasi Royal Garden Spa Jakarta Selatan

Kemarin, saya berkesempatan untuk menghadiri grand launcing dari Royal Garden Platinum Spa. Berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan No.45 Kebayoran Baru Jakarta Selatan membuat spa ini mudah ditemukan. Tepat di tepi jalan di hook tak jauh dari lampu merah jalan Radio Dalam.

 
(prosesi potong tumpeng oleh Ibu Ellen)

Tentang Royal Garden Spa

Tahukah kamu kalau Royal Garden Spa telah melayani Indonesia sekian lama dengan bahan alami terbaik Indonesia, diiringi dengan bangunan nuansa lokal Indonesia dan therapist yang mencintai perawatan asli Indonesia. Jadi satu paket itu sudah terlihat sekali identitas Indonesia-nya lho!

 
Ibu Anita Feng selaku pemilik dari Spa brand yang sudah meraih predikat Franchise Top Choice 2015 ini mengatakan, “Saya ini hobby travelling. Setiap pergi ke suatu negara saya mencoba spa-nya dan menurut saya Spa di Indonesia jaaaauh lebih unggul dari mereka. Baik itu produknya, terapisnya maupun tekniknya. Karenanya saya bangga memiliki brand ini dan saya berniat untuk membuat brand lokal Indonesia menjadi raja di negeri sendiri!”

Wow! keren sekali! Saya suka dengan misinya, karena mirip dengan keinginan saya pribadi untuk lebih menjadikan produk lokal jadi tuan rumah di negeri sendiri.

 
Ini adalah Ibu Anita Feng bersama awards yang sudah diterima oleh Royal Garden Spa dan juga list cabang-cabangnya. sumber: royalgardenspa.co.id

Seperti yang bisa dilihatdi atas bahwa merek Royal Garden telah memenangkan 14 penghargaan tingkat nasional, antara lain : Franchise Market Leader, Franchise Top Choice, Best Excellence Service of the Year, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dan sederetan penghargaan tingkat nasional lainnya.

“Saya percaya bahwa ide inovatif adalah kunci menuju sukses masa depan. Focus kita adalah kepuasan konsumen, inovasi, peluncuran produk dan jasa baru yang sesuai keinginan konsumen, akan membawa kita mempertahankan posisi market leader di dunia kesehatan dan kecantikan.” tutur Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation pemegang merek Royal Garden. “Dengan analisa kebutuhan konsumen, memberikan bahan alami terbaik dikombinasikan dengan teknologi modern, akan membawa solusi untuk tubuh sehat dan bugar, dan membuat konsumen nyaman dan menjadi pelanggan tetap Royal Garden.” Lanjut Anita Feng. Betul-betul quote jempolan!

Apa yang membedakan Royal Garden Spa dengan Rumah Spa yang lain? 

 
(Ibu Ellen Gultom dan suami saat speech)

Ibu Anita Feng selaku pemilik band Royal Garden Spa sudah menjelaskan beberapa hal kepada saya, yang kemudian diamini oleh Ibu Ellen Gultom selaku pemilik dari Franchise Royal Garden Platinum Spa – Ahmad Dahlan adalah sbb:

1. Nilai tambah dalam Industri Kesehatan & Kecantikan 

Royal Garden tergabung dalam Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Perhimpunan Waralaba Indonesia (WALI), dan merek binaan Departemen Perdagangan, ingin membawa treatment ala putra putri Keraton dapat melayani seluruh kalangan masyarakat yang peduli terhadap kesehatan dan kecantikan di Indonesia.” Keunggulan kami adalah human resource management, training center, standard operating procedure, dan pelayanan dengan tulus dari hati” tutur Anita yang sering diundang menjadi narasumber kewirausahaan oleh berbagai universitas dan organisasi lainnya. Di tahun 2015, Royal Garden mewakili spa Indonesia ke Hongkong dan China, dan dari customer insight pengunjung pameran, spa Indonesia dinilai salah satu yang terbaik di dunia. Dengan bangga, kami akan mengembangkan budaya lokal dan tenaga kerja Indonesia, bersama-sama dengan merek Indonesia lain untuk diakui di mata internasional sebagai yang terbaik.

2. Nilai Tambah dalam Pendidikan Indonesia
Sebagai wujud pelayanan publik, Royal Garden membuka training center gratis, untuk mereka yang ingin menambah ilmu khususnya di bidang spa & reflexology. Kami sudah meluluskan lebih dari 200 orang therapist dari Royal Garden Training Center, sebagian besar dari lulusan kami, memilih melanjutkan karir di outlet Royal Garden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

3. Nilai Tambah dalam Menggerakkan Ekonomi Nasional

Bisnis spa selain padat karya, membuka lowongan kerja, sekaligus juga mendatangkan turis asing maupun turis domestik Indonesia untuk mengenal dan mengkonsumsi merek Indonesia. Kami berharap dengan bertumbuhnya merek Royal Garden dapat berkontribusi kepada ekonomi nasional.

Royal Garden platinum Spa – Ahmad Dahlan  

Konsumen Royal Garden akan disambut dengan aromatherapy, music relaksasi, produk berbahan alami, therapist yang kompeten di bidangnya, dan berbagai paket treatment menarik antara lain : paket whitening, paket gold, paket green tea, paket coklat, paket facial dengan alat teknologi vacuum, paket perawatan rambut. Konsumen Royal Garden juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik serta fasilitas yang nyaman.

 
  (Menu treatment yang tersedia di Royal Garden Platinum Spa Ahmad Dahlan saat ini)

Ppssssst mau tahu gimana nyamannya fasilitas di dalam Royal Garden Spa Platinum Ahmad Dahlan? Seperti ini nih ..

 
 Melewati lobby dan reception kamu akan memasuki sebuah pintu gebyok kaca dan menemui koridor kayu warna natural yang ‘ngademin’.. suasana Indonesianya langsung terasa. Plus ada musik gending jawa.

 Ini adalah ruang khusus untuk hair treatment.

 Ini adalah salah satu ruamg spa treatment yang lengkap dengan kamar mandi. Cocok untuk pasangan yang ingin menikmati perawatan tubuh bersama secara private dan dijamin privacy-nya oleh Royal Garden Spa.

Menikmati Refleksi kaki dan Totok Wajah

 Saya, Utotia dan Jessica Simon bersiap untuk melakukan treatment di Royal Garden Spa.

Saya pribadi memilih refleksi kaki. tia dan Jessie memilih body massage.

Dan saya dilayani oleh terapis cowok. waw! Baru pertama kali saya masuk spa dan dilayani cowok ni hehe tapi orangnya sopan dan ramah. Jadi tidak perlu khawatir. Mungkin karena refleksi kaki jadi terapisnya cowok karena lebih kuat tenaga tekan titiknya ya..

  Sesekali saya ajak ngobrol dengan beberapa pertanyaan ketika saya merasakan sakit di beberapa bagian kaki yang sedang direfleksi.

Kamu tidak perlu takut menjalani treatment refleksi karena belum tentu sakit di setiap titik. Hanya akan sakit apabila kamu memiliki gangguan di area tersebut.


ini adalah beberapa contekan obrolan saya dengan terapis:

Kaki kiri:

Rasa sakit di jempol kaki mengindikasikan ada masalah di dahi, kepala, otak kecil, dan hidung.

Kemudian jika kamu merasakan sakit ketika direfleksi di baguan tengah kaki kiri, maka mungkin ada masalah di jantung. Ke bawah sedikit terasa sakit maka ada masalah di lambung dan pencernaan.

Bagaimana dengan kaki kanan? Ada sedikit yang membedakan yaitu : kaki kanan tidak memiliki ‘radar’ untuk mendetekai jantung melainkan kelenjar limpa. Dan untuk mengecek masalah kesuburan maka di bagian pangkal kaki sebelah kanan letak radarnya.


Untuk tahu lebih lanjut mengenai Royal Garden Spa kamu bisa langsung cek ke websitenya : www.royalgardenspa.co.id .

Untuk update social media juga bisa melalui :

instagram : @royal_gardenspa

twitter : @Royalgardenspa

facebook : Royal Garden Family Spa & Reflexology

berfoto bersama Ibu Anita Feng dan Ibu Ellen Gultom. Dua wanita pengusaha sukses yang sangat menginspirasi.

Sekian dulu ceritanya teman-teman. Saya mau melanjutkan menikmati sisa hari minggu malam ini. Smooch 😘

Love,

Sofia Dewi

2 thoughts on “[Spa Review] Relaxing Weekend at Spa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *