BEAUTY · BLOGGER CERIA

[Beauty] Press Conference Peluncuran Skin Brightener Skin Care Series by Klinik Hang Lekiu

Bukan hal yang mudah bagi saya untuk memutuskan mencoba sebuah klinik kecantikan, terutama jika kulit saya sedang bermasalah. Kali ini saya diajakin sama Blogger Ceria untuk datang ke Press Conference-nya Klinik Hang Lekiu yang ada di daerah Pakubuwono. Jadi bisa betul-betul mendengarkan cerita perjalanan klinik dan mengenal dokter, beautician dan produknya sejak awal. Seperti ini yang membuat super exited 😉 Penasaran kan sama cerita tentang Klinik Hang Lekiu dan treatment yang saya jalanin? Ikuti terus yuks…

 

Sudah pernah dengar tentang Klinik Hang Lekiu? Saya udah pernah dengar sebelumnya, karena membaca review beberapa beauty influencer. Jadi sudah familiar dengan nama dan beberapa treatmentnya. Namun… saya belum kenal sama Klinik dan behind the scene personnya. Jadi langsung bilang YES begitu Mamak Ceria ngajakin dateng ke Press Conference Klinik Hang Lekiu, 17 Oktober 2017 lalu. Kebayang dong.. bisa kenal lebih dekat dan berharap dapat Clinic Tour hehe..

So… let’s start the story…

 

PRESS CONFERENCE KLINIK HANG LEKIU

 

FYI teman-teman, Klinik Hang Lekiu ini ternyata klinik ini sudah ada sejak lama, lho..  yaitu tahun 2005! Hanya saja pada saat itu masih berupa klinik kesehatan umum. Tetapi pada tahun 2014 Klinik Hang Lekiu mulai memfokuskan pada bidang kecantikan, hingga akhirnya pada tahun 2016 memantapkan diri menjadi salah satu pilihan beauty and wellness center di Jakarta dengan layanan unggulan berupa layanan perawatan wajah dan tubuh, kesehatan gigi, akupuntur, hingga masalah nutrisi yang lengkap untuk segala usia.

 

Nah.. Sudah tidak bertanya-tanya lagi ya sekarang bagaimana Klinik Hang Lekiu ini, sejak menjadi klinik kecantikan juga tidak kalah laris lho! Pelanggannya tidak hanya kaum hawa.. tapi juga ada para pria yang menjaga kesehatan kulit dan penampilannya di Klinik hang Lekiu.

 

Press Conference yang saya hadiri bersama 4 blogger dan 5 vlogger Blogger Ceria ini, juga sekaligus sebagai peluncuran Produk Skin Care Dari Klinik Hang Lekiu. Selain kami bersepuluh, ada juga banyak undangan dan awak media yang meramaikan acara ini..

 

Jadi, ada beberapa dokter yang menangani treatment di klinik ini dan setiap treatment ditangani oleh dokter yang berbeda. Tetapi untuk konsultasi tentu ada recordnya dan kita akan didampingi oleh dokter yang sama.

 

Saya baru mengenal beberapa orang dokter yang ada di Klinik Hang Lekiu ketika menghadiri acara peluncuran skincare terbaru mereka (review produk on process) yaitu dr. Inayah Budiasti, MS, SpGK selaku Head of Klink juga dan dr. Narizka Rahmadhiani sebagai Operational Coordinator Klinik Hang Lekiu yang waktu itu hadir dan sedikit memberi paparan tentang klinik dan skincare yang baru saja mereka luncurkan. Selain para dokter dan tim internal , Klinik Hang Lekiu juga menghadirkan Angkie Yudistia Founder of ThisAble Enterprise yang membagikan pengalamannya selama menggunakan skincare dari Klinik Hang Lekiu. Angkie ini adalah seorang wanita aktif dengan segudang kegiata, tetapi tidak lupa untuk tetap merawat kesehatan kulitnya supaya pekerjaan tetap lancar dan penuh percaya diri setiap hari.

 

Angkie memaparkan pengalamannya bersama klinik Hang Lekiu
Angkie menerima bingkisan berupa Skin Brightener Series dari dr Innayah Klinik Hang Lekiu
Full team of Klinik Hang Lekiu bertoto bersama Angkie

Setelah sesi presentasi selesai, kami dipersilakan untuk menikmati hidangan yang disediakan di tenda di halaman…


*****

Setelah selesai makan siang, kami diajak untuk berkeliling dan melihat-lihat klinik beserta fasilitasnya. Kelengkapan alat dan kenyamanan ruangan yang super homy memang mampu menyihir kami untuk betah berada di sini seharian. Untuk selanjutnya, kami diberi penjelasan oleh beautician tentang product knowledge dan untuk selanjutnya bertemu dokter dan melakukan treatment. Saya sendiri tidak melakukan treatment pada hari ini, tetapi minggu depannya. Cerita lengkap tentang treatment review dari saya ada di blogpost selanjutnya ya …

Dan inilah beberapa fasilitas ruangan dan peralatan yang saya jumpai saat clinic tour :

Saya suka sekali dengan klinik ini.. karena hampir di setiap sudutnya .. so Indonesia! banyak kain dan ornamen Indonesia yang dipajang.. 😍 jadi teringat rumah di jogja..

 

******

SKIN BRIGHTENER SERIES, skincare dari KLINIK HANG LEKIU

Brighten Your Complexion diusung sebagai tema dari peluncuran sekaligus tagline produk skincare dari Klinik Hang Lekiu : Skin Brightene Series. Kenapa demikian? Karena dianggap mewakili manfaat utama varian ini yaitu mencerahkan warna kulit dari berbagai umur dan berbagai profesi wanita Indonesia. Mengutip dari apa yang dikatakan oleh Dr. Inayah, Founder Klinik Hang Lekiu, “Kami berharap agar varian ini dapat memenuhi kebutuhan dan solusi khususnya bagi anak muda untuk mendapatkan wajah yang cerah di tengan banyaknya aktivitas”

 

Skin Brightener Series mengandung 7 Active Whitening Complex yang memiliki beberapa fungsi utama sebagai berikut :

  1. Dapat menstimulasi produksi kolagen
  2. Menghambat pigmentasi
  3. Meningkatkan regenerasi sel kulit
  4. menghambat pembentukan melanin,

Selain itu, rangkaian skincare ini juga mengandung Lactic Acid (AHA) dari hasil ekstrasi buah Caviar Lime yang dapat langsung bekerja aktif memperbaiki jaringan kulit.

Yang perlu digaris bawahi lagi, ini penting guys, kandungan alami dari SKincare series ini bebas dari mercury, hydroquinone, paraben dan SLS. So … it’s worry free ya…

Selain segala manfaat dan ‘keamanan’ di atas, skincare ini juga sangat praktis, karena… dapat langsung digunakan sebagai alas bedak, sehingga pengaplikasiannya dapat menunjang di tenah kegiatan yang padat. Dan yang terakhir… supaya customer tidak khawatir tentang kualitas dari rangkaian skincare ini, Klinik Hang Lekiu sudah mengantongi izin BPOM untuk Skin Brightener Series ini. Karenanya… skincare ini adalah rangkaian yang aman, praktis, dan tepat bagi remaja dan wanita Indonesia yang mendambakan kulit cerah dan sehat alami.

Lalu… apa saja rangkaian skincare nya?

Ini dia….

 

  1. Cleansing Wash
  2. Toner
  3. Serum
  4. Night Cream
  5. Brightener Day Cream
  6. Acne Serum
  7. Moisturizing Cream

 

Ini adalah kondisi muka saya sebelum pemakaian :

 

 

Ini adalah kondisi muka saya sesudah pemakaian selama 1 minggu :

 

Ini adalah kondisi muka saya sesudah pemakaian selama 2 minggu :

 

Perubahannya cukup signifikan ya… and I love it! Harganya pun sangat terjangkau dan cocok untuk kantong mahasiswa maupun pekerja kantoran. aman… no worries..

 

Keep in Touch with Klinik Hang Lekiu

Kamu bisa mengunjungi Klinik Hang Lekiu dengan mudah, bahkan sudah ada di google map dan waze ya. Kalau kemarin saya pergi ke sana dengan trasportasi online, dan ketika saya ketik Klinik Hang Lekiu, sudah langsung muncul, tinggal klik saja.

Berikut alamat lengkapnya :

Jalan Hang Lekiu III No.10, Gunung, Kebayoran Baru, RT.7/RW.4, Gunung, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

no tlp : 021-7208152

email : klinikhanglekiu@gmail.com

Jangan lupa untuk mengikuti instagram nya juga website nya ya… ada banyak info promo dan update menarik untuk kamu semua.

 

*****

That’s all for me guys… semoga informasi ini bisa membantu menjawab penasaran kalian tentang Klinik Hang Lekiu ya.. Jangan lupa untuk cek my next blog post untuk tahu tentang treatment BIO PEELING yang saya lakukan di Klinik Hang Lekiu. See you there..
Salam,

Sofia Dewi

 

 

 

 

 

One thought on “[Beauty] Press Conference Peluncuran Skin Brightener Skin Care Series by Klinik Hang Lekiu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *