news

[Throwback] April 2011 : Met the Legend – Jacky Chan !! 

  

Hallo semua! 

Bagaimana harimu melewati 1 April kemarin? Kena April Fool gak? hihi..
Ngomong-ngomong tentang April Mop, aku ada sedikit cerita nih guys! Waktu itu belum kenal blog hehe.. instagram aja aku belom kenal bro and sis 😱😱 masih pakai BlackBerry hihi..
Jadi.. saat itu aku masih mendampingi Sherina Munaf sehari-hari dalam show. Salah satunya event Natur-E road to Campus. Akhir Maret 2011 itu kami kedapatan tugas di Malang dan menginap di hotel Santik Premiere. 

Tak lama beberapa waktu sebelumnya, ada musibah Tsunami Jepang. Sedihnya.. 

Masih inget banget saat itu berangkat ber-4 ada Sherina, Aku, Mas Icha (roadman) dan Yuli (MUA). Selesai tugas kami pulang ke kamar hotel dan kami mendengar kabar kematiaj Jacky Chan dari socmed can shock! 

Tak berapa lama.. Sher teriak aja dari kamar bawah (kamar kami 2 lantai karena type family). Kami turun dan ternyata dapat email undangan untuk sebuah acara charity di Hong Kong dalam rangka membantu Jepang. Dan siapa yang mengundang? Jacky Chan!! 

Loncat-loncat!! Beliau berbicara melalui Ivan, tangan kanannya. Tapi kami masih diam tidak bicara banyak di socmed (saat itu saya mainnya twitter). Biarin aja, nanti tau-tau ada foto sama Jackie Chan aja, begitu pikir kami. 

Waktu berlalu sangat cepat. Kalo gak salah ingat ya.. di Malang itu 27-29 Maret 2011 lalu Sherina ada beberapa show lagi sampai 31 Maret hari keberangkatan yang amaZing race abis…
Saya packing subuh dan bawa koper ke rumah Sher. Packing barang Sher dan masukin ke mobil. Karena.. dari sore ke malam ada acara dengan salah satu provider di Mall Taman Anggrek sampai jam21.00 dimana Cathay Pacific menunggu kami jam 00.00 😂😂

waw!!! 
habis show langsung ngacir ke airport. aku biasanya duduk di depan di samping pak sopir yang mengendara mobil supaya laju jalannya.. jadi pindah ke paling belakang karena harus make sure koper itu isinya bener. dan yang pasti.. saya harus ganti baju! haha.. bisa masuk angin terbang 5 jam pake baju mengawal manggung.

Masih ingat banget outfit yang saya pakai meski saya gak sempat foto! Dress warna Army Green, pakai legging, boots, jaket kulit dan shawl. Beres!

Kami serba mandiri kali ini. Hanya berdua! Gak bisa bawa mic karena itu casenya besar bingit, lebih memilih bawa koper make-up dan alar catok. Cuma berdua perginya dan ada 2 koper bagasi dan bawaan cabin masing-masing itu udah cukup aja ya..

Sampai HK jam5 pagi. Kami sudah tidur 5 jam di pesawat. Lumayan. Penjemput sudah datang dan kami langsung menuju hotel. Menginap di Hotel Nikko dan dipesankan 2 kamar. 
Bengong. 

Pergi cuma berdua dan semalam doank tapi dipesankan 2 kamar. Yaudah. tetep aja kami sarapan di 1 kamar aja ahaha.. 
Cuma bisa istirahat sebentar, jam11 siang udah dijemput disuruh GR. Capcus kita akan ada di sana sampai malam. Langsungan. Dijemput driver doank karena LO udh menunggu di Victoria Park. FYI.. drivernya ganteng 😂😂 tapi jaim lah mau foto. 

   

 (pose sama Sherina Munaf di depan backdrop

sampai venue duduk manis aja. Aku cuma diem aja karena BB dipinjem sher .. internet dia belom nyala. hihi gapapa jd bs merhatiin banyak artis sana berpakaian dan bekerja. semua ramah-ramah karena saling sapa. kami pun disapa. tapi aku belum paham K-Pop saat itu jadi aku gak ngeh juga itu siapa. Cuma merhatiin “ooo sepatunya bersayap” “oooo rambutnya pink” dll.. 
Sampai tiba waktunya makan siang! Ini dia.. Jacky Chan datang sama Jaycee Chan 😱😍❤️🌸💕

Bodohnya sih gak foto bareng saat itu ahahaha aku totally bekerja dengan benar. No narsis for myself.. 

Sherina Munaf ngapain sih di event itu? Pakai Baju apa sih? 
well.. semua memakai baju yang sama. kaos event.. seperti yang dipakai Mr Chan dalam foto. Kalau mau tahu Sherina Munaf ngapain di sana.. simak video Youtube nya nyanyiin Here To Stay ! Speechless! 311 Artistes Beyond Border.

  
(Sherina Munaf GR untuk show malam harinya)

Jadi dulu waktu ada Tsunami Di Aceh, Jacky Chan dan beberapa artis dari Asia lainnya datang untuk Charity. Sekarang Sherina diajak untuk turut serta dan yup.. menyanyi di depan ribuan warga HK yang memenuhi Victoria Park saat itu. 

Ada Andy Lau juga. Tapi cuma say hai.. halah! 😂 takjub banget ya idola masa kecil di depan mata. Andy Lau aku kenal pertama dari The Return Of The Condor Heroes.  yang OST nya Yuni Shara nyanyiin. Wuih semua kasey OST nya aku ada wkwkwwkwk.. 

Andy Lau ramah banget! Tapi sayang waktu dinner gak ketemu karena beliau langsung pulang. Cuma bilang di backstage (Ke sherina pastinya masak ke aku dah), “Selamat datang di HK! Kalo nyasar hubungi saya saja” 😂😂😂
Senang menjadi bagian dari sebuah event meski aku pasti tidak banyak memberi pengaruh juga. Tapi bisa melihat, mengalami dan mengenAl sesuaty yang baru. HK dengan orang-orangnya yang super ramah dalam event itu. 

Nanti mau cari foto2 lainnya deh! Tadi diingetin ama FB sih hehe.. 
Gak tau kapan lagi ketemu Jacky Chan, Jaycee Chan dan Andy Lau. Mungkin di mimpi malam ini… 
Thanks, Sherina Munaf! Sudah mengajak ke HK ketemu The Legend plus motoin aku sama beliau 😱😍🙏💕😭
Good Night semua!

  

3 thoughts on “[Throwback] April 2011 : Met the Legend – Jacky Chan !! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *